Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mobil Pick Up Dan Betor Seruduk Warung Pinggir Jalinsum Kisaran Asahan

Asahan | suaraburuhnasional.com - Telah terjadi laka lantas (kecelakaan lalu lintas) di Jalinsum Asahan - Tanjungbalai, Jumat (27/3/2020...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Telah terjadi laka lantas (kecelakaan lalu lintas) di Jalinsum Asahan - Tanjungbalai, Jumat (27/3/2020) sekira pukul 00.15 Wib subuh pagi dini hari, tepatnya di depan Bulog Kabupaten Asahan/Universitas Asahan (UNA).

Udin (50) yang baru pulang minum tuak ugal-ugalan saat mengendarai betornya. Akibatnya Betor yang dikemudikan tabrakan dengan pick up pengangkut sayuran.

Informasi diperoleh awak media suaraburuhnasional.com dari salah satu warga di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Udin merupakan warga Jalan Durian, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Menurut keterangan warga yang melihat peristiwa laka lantas tersebut mengatakan bahwa sebelum kejadian Udin baru keluar dari salah satu warung tuak yang berada di sekitar wilayah tersebut, dan mengemudi Betor dari arah Tanjungbalai menuju Kisaran (Kabupaten Asahan) dengan ugal - ugalan. Kemudian sesampai di lokasi kejadian, Betor yang dikemudikan Udin melaju mengambil posisi ke arah kanan badan jalan.




Posisi mobil pick up yang bermuatan sayuran melaju dari arah Medan menuju ke arah Tanjungbalai/Rantau Prapat sedangkan posisi Betor dari arah Tanjungbalai/Rantau Prapat menuju arah ke Medan. Diduga sopir pick up tersebut gugup dan banting stir ke kanan. Mobil lalu meluncur ke arah warung di pinggir jalan.

Warga lalu berdatangan dan menolong Udin. Kondisi Udin yang banyak mengeluarkan darah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah H.Abdul Manan Simatupang (RSUD H.AMS) Kisaran untuk mendapat pertolongan medis. Sementara pengemudi pick up tampak shock dan belum bisa dimintai keterangannya. (Indra Sibarani)

No comments