Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Munas PGLII Ke-XII Dihadiri Danki A Wakili Danyonmarhanlan I

Medan ǀ suaraburuhnasional.com - "Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karena kasih karuniaNya kita dapat ...



Medan ǀ suaraburuhnasional.com - "Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas karena kasih karuniaNya kita dapat hadir pada Munas PGLII ke XII yang dilaksanakan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rumah Persembahan. Semoga hasil Munas ini dapat memberi manfaat dan kontribusi bagi kita semua,  akan dapat melahirkan program kerja dan pokok pikiran yang menyangkut dinamika organisasi yg bersifat lokal dan global. Mampu mengakomodir semua organisasi gereja gereja sebagai mitra pemerintah. Beda pendapat di dalam suàtu organisasi adalah hal yang wajar dan jangan menjadi perpecahan. Sehingga dapat membentuk moral yang baik bagi warga dan dapat menciptakan rasa aman dan tidak mudah terprovokasi demi kemajuan bangsa indonesia." Pernyataan ini disampaikan oleh Gubernur Sumatera Utara dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadisnaker Maruli Silitonga Dalam Munas PGLII ke XII.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla  diwakili oleh Danki A Kapten Marinir Robby Barus menghadiri Munas PGLII (Persatuan Gereja dan Lembaga Injil Indonesia) Ke XII yang berlangsung di Gedung GBI Rumah Persembahan Jl. Jamin Ginting KM 11.5 Simpang Selayang Medan, Sumatera Utara, Senin (16/3/2020).

Munas PGLII tersebut mengusung thema "Api Injil Terus Menyala". Rangkaian kegiatan pembukaan Munas PGLII ini di awali dengan kata pembukaan dari protokol, menyanyikan Indonesia Raya, laporan Ketua Panitia Munas Edi Prayitno, kata sambutan PGLII Roni Mandang, kata sambutan PGI Gomar Gultom, kata sambutan Dirjen Kemenag diwakili Janus Pangaribua, kata sambutan Gubsu dibacakan oleh Maruli Silitonga.




Kemudian dilanjutkan dengan peresmian Munas oleh Dirjen Kristen Kemenag RI, pemberian cinderamata oleh Roni Mandang kepada Dirjen Kristen Kemenag dan perwakilan Gubsu dan diakhiri dengan sesi photo bersama dan menyaksikan video sejarah perjalanan injil di seluruh dunia.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Kolonel Inf Eli Hasusdungan Limbong S.Sos. MM mewakili Pangdam I/BB, Maruli Silitonga mewakili Gubsu, Kapoldasu diwakili AKBP M. Hutabarat, Dandim 0201/BS diwakili, Danyonmarhanlan I Mayor (Mar) Farick M.Tr Opsla diwakili Danki A Kapten Marinir Robby Barus, Ketua Panitia Edi Prayitno, Ketua PGLII Roni Mandang, Ketua PGI Gomar Gultom, Janus Pangaribuan Mewakili Dirjen kemenag, Seluruh peserta Munas PGLII Ke XII yang datang dari seluruh Indonesia. (Nelson Siregar/OS)

No comments