Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ngalimun AL Ketua Ageng mBayumas Gell Karesidenan Sumut

Sergai ǀ suaraburuhnasional.com - Pengurus Ageng Bayumas Gell Karesidenan Sumatera Utara menggelar rapat pemilihan ketua masa bakti 2020...



Sergai ǀ suaraburuhnasional.com - Pengurus Ageng Bayumas Gell Karesidenan Sumatera Utara menggelar rapat pemilihan ketua masa bakti 2020 – 2023 yang dilaksanakan di Pantai Wong Rame Pantai Cermin Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (15/3/2020 ) sekira pukul 09.00 Wib.

Pemilihan ketua dilaksanakan secara voting Warga mBanyumas Gell yang berada diberbagai Kadipaten Kota Medan, Kadipaten Deli Serdang, Kadipaten Sergai, Kadipaten Tanah Karo, Kadipaten Simalungun, Kadipaten Langkat dan Kadipaten Langsa.

Terpilih sebagai Ketua Ngalimun AL Dan terpilih sebagai Wakil Sahidi, SH, dengan perolehan suara dari jumlah 110 suara, Ngalimun AL mendapat suara terbanyak yakni 96 suara dan rivalnya kandidat Sahidi, SH hanya mendapat 9 suara dan 5 suara dinyatakan rusak

Dalam sambutannya Ketua Ageng mBanyumas Gell Karesidenan Samatera Utara Periode 2017 - 2020, Kirsun AL mengucapkan,"terima kasih pada panitia yang sudah susah payah sehingga pelaksanaan pemilihan ketua terlaksana dengan baik,"ucapnya.

Lebih lanjut Ketua lama Kirsun AL juga mengharapkan,"kepada ketua yang baru agar selalu  menekan disiplin dan guyub rukun  kebersama dan kekeluargaan yang selalu di kedepankan agar tetap solid.

Dalam kesempatan yang sama Ketua yang baru Ngalimun AL menyatakan akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh Ketua yang lama. "Semoga saya bisa menjalankan amanah yang saya emban," ungkap Ngalimun AL



.

Adapun yang hadir dalam pemilihan Residen Paguyuban mBanyumas Gell Karesidenan Sumatera Utara Periode 2020 - 2023  pengurus lama Residen Kirsun AL, Sekjen Agus Nasigit, Bendahara Cahyoto Djumedi, Askar Sumarno mantan Ketua 2010, Gendro Yudo Buwono.

Turut hadir juga Brigjend TNI Ahwan Ismadi SPdl, Ir Rudjito Said dan warga mBanyumas Gell dari berbagai Kadipaten , Kadipaten Kota Medan, Kadipaten Deli Serdang, Kadipaten Sergai, Kadipaten Tanah Karo, Kadipaten Simalungun, Kadipaten Langkat dan Kadipaten Langsa. Acara berjalan lancar, aman dan diakhiri dengan sesi fhoto bersama. (Nelson Siregar)

No comments