Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Onggara Lubis Minta Dinkes Madina Gencar Cegah Covid-19

Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Terkait kian menyebarnya virus Covid -19 penyebab Corona di Indonesia ini kian menimbulkan keresa...



Panyabungan ǀ suaraburuhnasional.com - Terkait kian menyebarnya virus Covid -19 penyebab Corona di Indonesia ini kian menimbulkan keresahan di tengah masyarakat di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Mengingat dengan mudahnya penjangkitan Virus mematikan ini, Politisi Partai Berkarya Onggara Lubis selaku Ketua DPD Partai Berkarya yang di jumpai pada Minggu (15/3/2020) meminta dengan tegas kepada Dinas Kesehatan Kab Madina untuk lebih sigap melakukan penyuluhan dan pencegahan penyebaran virus Covid -19.

Onggara Lubis meminta agar Dinas Kesehatan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pemblokiran terhadap Warga Negara Asing yang akan masuk ke Wilayah Kab. Madina, dan segera melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kab Madina terkait Penyuluhan ke sekolah- sekolah di Kab Madina.

Onggara Lubis juga meminta kepada Dinas Kesehatan untuk segera membuat posko pemantauan arus masuk warga di batas Kab. Madina, dan melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan warga yang masuk ke Madina khususnya warga yang baru melakukan penerbangan dari luar daerah,”ungkap Onggara Lubis. (Mn)

No comments