Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

 


Pemkab Asahan Bersama TNI/Polri Gelar Cipkon Antisipasi Covid - 19

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam mengantisipasi dan penyebaran Virus Corona atau Covid - 19 Kepolisian Resort (Polres) Asahan ber...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam mengantisipasi dan penyebaran Virus Corona atau Covid - 19 Kepolisian Resort (Polres) Asahan bersama Sup Den Pom Asahan dan Satpol PP Kabupaten Asahan  melakukan patroli cipta kondisi untuk menghimbau agar masyarakat tidak berkumpul.

Patroli itu dipimpin langsung oleh Kapolres Asahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, S.H, M.H,  didampingi Wakapolres Kompol Mhd. Ikhwan yang diwakili oleh Kabag OPS Kompol RD Firman Darwin. Sasaran kita ke tempat yang ada kumpulan. Kita berikan himbauan, penekanan dengan tindakan sedikit represif, untuk menghindari kumpulan masyarakat agar tidak sampai malam,"ujar Kabag Ops Kompol RD Firman Darwin, Selasa malam (24/3/2020).

Dalam hal tersebut Kompol Firman menyampaikan, tempat yang menjadi sasaran patroli diantaranya seperti kafe,Warnet dan Bilard, yang dijadikan tempat berkumpul banyak orang. “Kita mencegah agar Virus Corona ini tidak semakin berkembang, dengan salah satunya memberikan himbauan langsung di tempat keramaian," jelasnya Kompol Firman.



Ada 35  personil yang dilibatkan dalam patroli malam hari ini untuk menyeser di beberapa titik. Seperti di kafe atau Warnet dan Bilard yang ada orang berkumpul, kita beri himbauan, bubarkan dengan cara yang halus," papar Kompol RD Firman Darwin.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menghimbau agar masyarakat mengikuti anjuran pemerintah. Lakukan social distancing di tengah mewabahnya virus corona. Tolong bantu kami mencegahnya, dan anda yang tidak berkepentingan untuk segera pulang ke rumah. Boleh ngopi, tapi jangan terlalu lama disini. Karena kita tidak tahu penyebaran virus corona ini seperti apa," tegas Kompol RD Firman Darwin. (Indra Sibarani)

No comments