Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemkab Asahan Buka Situs Terkait Covid - 19

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam menindaklanjuti terkait maraknya berita/kabar bohong tentang bencana Covid - 19, Pemerintah Kabu...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam menindaklanjuti terkait maraknya berita/kabar bohong tentang bencana Covid - 19, Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, saat ini pihaknya telah mengeluarkan situs update perkembangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dengan alamat situs https://corona.asahankab.go.id/

Silakan masyarakat mengakses situs ini agar tidak terjadi fitnah dan berita/kabar bohong tentang kepastian data terkait virus Corona di Asahan,”ungkap Rahmat Hidayat, Jumat (27/3/2020).

Kadis Kominfo Kabupaten Asahan juga menambahkan, di situs itu juga masyarakat bisa mengetahui data ODP (Orang Dalam Pengawasan), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), pasien yang dinyatakan positif, serta jumlah korban yang meninggal dunia dikarenakan virus Corona, baik di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Indonesia dan bahkan luar negeri.

Dalam hal tersebut Rahmat Hidayat Siregar juga menegaskan melalui situs resmi ini, akan dapat diketahui update data tentang perkembangan virus Corona di Kabupaten Asahan, dan di situs ini juga ada tips pencegahan virus Corona.

Mengakhiri penyampaiannya Rahmat juga mengatakan, hingga saat ini di Kabupaten Asahan belum ada korban yang meninggal dunia dikarenakan virus Corona. (Indra Sibarani)

No comments