Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Petugas Gabungan Adakan Penyemprotan Massal Di Wilayah Kecamatan Medan Belawan

Belawan | suaraburuhnasional.com - Petugas gabungan yang terdiri atas TNI, Polri, Muspika Plus, dan instansi terkait lainnya melakukan p...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Petugas gabungan yang terdiri atas TNI, Polri, Muspika Plus, dan instansi terkait lainnya melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di Wilayah Kecamatan Medan Belawan sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19, Sabtu (28/03/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Sebelum dilakukannya Penyemprotan Cairan Disinfektan, terlebih dahulu dilakukan apel konsolidasi yang di pimpin Camat Medan Belawan Ahmad Sunara SP, MM yang dihadiri oleh Personil Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Belawan, anggota Koramil 09 Belawan, para Lurah se-Kecamatan Medan Belawan, tokoh masyarakat H. Irfan Hamidi, para relawan dari Ketua PAC.Partai Gerindra Kec. Medan Belawan Rangga Saputra Damanik ST.Pel, para Kepling se Kec. Medan Belawan.

Saat dihubungi awak media Via WhatsApp Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd Rahmani Dayan SH, MH menyampaikan,"hari ini kita adakan penyemprotan massal, kita telah lakukan koordinasi dengan Muspika, Yonmarhanlan I, Koramil, instansi terkait untuk melakukan penyemprotan massal, mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19),"kata Kapolres Pelabuhan Belawan.








Lanjutnya,"penyemprotan cairan disinfektan tersebut di bagi menjadi 6 Kelurahan di Kec. Medan Belawan, tiap kelurahan cairan disinfektan di bagi 10 liter selanjut dilaksanakan kegiatan penyemprotan ke lingkungan warga dan fasilitas umum, Kami harapakan dengan penyemprotan disinfektan tersebut dapat menggugah kesadaran masyarakat yang selama ini panik terhadap Virus Corona (Covid-19)," harap AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH, MH.

Sampai saat ini giat penyemprotan cairan masih terus berlangsung di setiap Kelurahan berjalan aman, lancar dan kondusif. (Nelson Siregar)

No comments