Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polsek Medan Area Antisipasi Corona Dengan Sediakan Westapel Dan Semprot Disinfektan Ke Ruangan

Medan ǀ suaraburuhnasional.com - Untuk mencegah peredaran Virus Covid 19, Polsek Medan Area melaksanakan kegiatan kebersihan dan penyemp...



Medan ǀ suaraburuhnasional.com - Untuk mencegah peredaran Virus Covid 19, Polsek Medan Area melaksanakan kegiatan kebersihan dan penyemprotan ke seluruh ruangan. Hal tersebut dilaksanakan usai kegiatan apel di halaman Mapolsek Medan Area.

Wakapolsek Medan Area AKP Neneng menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

“ Kami sudah menyediakan Westapel beserta sabun anti bakteri di dekat pintu masuk sebagai tempat mencuci tangan yang dapat digunakan para personil dan masyarakat yang ingin masuk ke Mapolsek Medan Area. Sabtu (21/3/2020), pagi pukul 10.30 WIB,”paparnya.

Masih kata Neneg,“selain menyediakan tempat mencuci tangan, kami juga melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan ke seluruh ruangan yang ada disini, termasuk ruang tahanan dan membagikan masker serta sarung tangan kepada para personil untuk dapat digunakan pada saat melayani masyarakat yang datang ke Polsek Medan Area ini. “Intinya kami selalu siap untuk melayani masyarakat dalam situasi apa pun ,”Tegas Neneng.

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Medan Area Komisaris Polisi Faidir Chaniago, SH, MH membenarkan kegiatan tersebut sudah dilaksanakan,“ia benar sudah kami laksanakan penyemprotan ruangan , menyediakan tempat cuci tangan dan pembagian masker kepada seluruh personil kami di Medan Area.

“Kita harus berupaya mencegah menyebarnya Virus Corona, maka kami sediakan westapel di depan , itu dapat digunakan untuk mencuci tangan sepaya menjadi bersih dan bebas bakteri atau pun virus,”tutur Faidir.

Kapolsek kembali menjelaskan bahwa lebih baik mencegah dari pada mengobati , kami berupaya mencegah penyebaran virus covid 19 ini juga dengan melaksanakan kegiatan kebersihan,”ungkap mantan Kapolsek Pancur Batu ini. (Mukmin)

No comments