Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polwan Polres Asahan Himbau Masyarakat Di Lokasi Pasar Dan Pusat Perbelanjaan Yang Ada Di Kisaran

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangkaian kegiatan Polres Asahan terkait penanganan pencegahan penyebaran Covid - 19, personil P...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam rangkaian kegiatan Polres Asahan terkait penanganan pencegahan penyebaran Covid - 19, personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Asahan melakukan patroli di seputaran jalan Kota Kisaran untuk menghimbau masyarakat agar menghindari keramaian atau kerumunan, Sabtu (28/3/2020).

Patroli yang dipimpin Iptu Erika ini, difokuskan di pusat - pusat perbelanjaan seperti Pajak Dipo, Pajak Inpres dan Pajak Bhakti, dan beberapa tempat lain pun di sambangi petugas Polwan Polres Asahan ini, seperti tempat berkumpulnya masyarakat jalanan di kawasan Kota Kisaran.

Dengan mengendarai sepeda motor dan menggunakan pengeras suara, para Polisi wanita terus mengimbau kepada masyarakat yang masih berkumpul untuk kembali ke rumah masing - masing dan selalu cuci tangan untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona di Kabupaten Asahan.



Untuk masyarakat yang berbelanja kebutuhan bahan pokok, diminta untuk langsung pulang ke rumahnya setelah selesai berbelanja, dan jangan lupa untuk cuci tangan membersihkan badan untuk mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona di kabupaten Asahan," tegas Iptu Erika.

Dalam hal tersebut Iptu Erika Tumanggor menghimbau dengan pengeras suara, Polwan Polres Asahan juga membawa spanduk yang bertuliskan himbauan dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga pola hidup sehat. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi himbaun pemerintah dan Maklumat Bapak Kapolri untuk menghindari tempat - tempat keramaian. (Indra Sibarani)

No comments