Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut HUT Asahan Ke - 74, DPRD Kabupaten Asahan Gelar Rapat Paripurna Bersama Bupati

Asahan | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama DPRD menggelar acara rapat paripurna istimewa dalam rangk...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama DPRD menggelar acara rapat paripurna istimewa dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Asahan yang ke 74, Senin (16/3/2020) bertempat di Aula Kantor DPRD Kabupaten Asahan.

Kegiatan rapat paripurna tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, Forkopimda, anggota DPRD Provsu, para anggota DPRD Kabupaten Asahan, Wakil Bupati Batubara, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Staf Ahli, para Asisten Kabupaten Asahan OPD Kabupaten Asahan, Camat se - Kabupaten Asahan, Lurah se - Kabupaten Asahan dan insan pers.

Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap saat membuka rapat paripurna mengatakan bahwa dasar peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan adalah  keputusan DPRD Kabupaten Asahan Nomor 6/SK/DPRD/1998 tanggal 10 Maret 1998.

Bahwa Hari Jadi Kabupaten Asahan ditetapkan tanggal 15 Maret 1946. Maka setiap tanggal 15 Maret setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Jadi Kabupaten Asahan," ujar Ketua DPRD Kabupaten Asahan.

Dalam momentum peringatan Hari Jadi Kabupaten Asahan dapat menjadi daya dorong bagi seluruh masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan untuk melaksanakan percepatan pembangunan menuju Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri," harap Ketua DPRD Kabupaten Asahan.

Pada kegiatan tersebut Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dalam penyampaian sambutannya mengajak masyarakat untuk dapat mensyukuri Hari Jadi Kabupaten Asahan Ke - 74, untuk menjadi memotivasi diri dalam  mengisi dan melaksanakan pembangunan di segala bidang kehidupan.



Selain itu Hari Jadi Asahan dapat  kita jadikan sebagai wujud nyata untuk meneruskan cita - cita para pendahulu sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing. Baik itu di jajaran pemerintahan maupun masyarakat sesuai dengan kapasitas, kewenangan dan kemampuan yang kita miliki,"ujar Bupati Asahan H. Surya, B.Sc.

Dikarenakan hal tersebut saya mengajak semua pihak untuk dapat memajukan pembangunan di Kabupaten Asahan guna mengedepankan program nyata yang dapat memberikan hasil kontribusi langsung bagi masyarakat," ungkap H. Surya, B.Sc. (Indra Sibarani)

No comments