Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas Tanggap Bencana Virus Corona LSM LIRA Kab Madina Semprot Disinfektan

Panyabungan | suaraburaburuhnasional.com - Satuan Tugas (Satgas) tanggap bencana virus Corona LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupa...



Panyabungan | suaraburaburuhnasional.com - Satuan Tugas (Satgas) tanggap bencana virus Corona LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) lakukan penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran Corona Virus  Disease-19 (Covid-19) di SMP Negeri 4 Panyabungan pada Jum'at (27/3/2020).

Sterilisasi di lingkungan sekolah ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 kepada siswa yang saat ini sedang diliburkan, Bupati LSM LIRA Kab Madina selaku pucuk pimpinan Satgas Tanggap Bencana Virus Corona LSM LIRA Kab Madina yang dijumpai pada Jum'at (27/3/2020) mengatakan, para siswa ini merupakan aset bangsa yang akan meneruskan estafet pembangunan Kab. Madina untuk itu LSM LIRA Kab Madina merasa terpanggil untuk memberikan proteksi bagi generasi muda Kab Madina dari terjangkit Covid-19,”jelas Bupati LSM LIRA Kab Madina Ali Musa Nasution.

Di penghujung kegiatan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Ali Musa Nastion selaku Komando Satgas Tanggap Bencana Virus Corona LSM LIRA Kab Madina menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah melalui Dinas Kesehatan agar mengikuti protokoler pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Ali Musa Nasution menambahkan himbauan kepada siswa yang saat ini belajar di rumah agar benar- benar belajar dan jangan keluyuran agar tidak mudah terpapar terhadap Covid-19,”sebut Ali Musa Nasution. (Mn)

No comments