Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Langkah Preventif Pencegahan Virus Corona

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, membuat Satlantas Polres Pelabuhan Belawan mengam...



Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, membuat Satlantas Polres Pelabuhan Belawan mengambil langkah preventif untuk mencegah menyebarnya virus tersebut di lingkungan kantor Satpas SIM. Langkah preventif tersebut dilakukan dengan aksi bersih-bersih disejumlah lokasi dan menyediakan hand sanitizer diruang pelayanan atau wastafel, Selasa (17/03/2020).

Saat dihubungi Via WhatsApp kepada awak media Kasat lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH menyampaikan,"bahwa langkah preventif tersebut dilakukan untuk upaya pencegahan penyebaran virus Corona di lingkungan kerja secara dini dan juga disediakan hand sanitizer untuk mendukung langkah cuci tangan kemudian pihaknya akan tetap melakukan pelayanan yang baik terhadap warga atau masyarakat ditengah merebaknya virus Corona,"ungkapnya.





Lanjutnya,"langkah-langkah preventif tersebut dilakukan dengan menghimbau petugas dan pegawai agar sering melakukan cuci tangan dan kami juga menyediakan hand sanitizer beberapa unit di area pelayanan yakni diruang tunggu pembuatan SIM, pintu masuk dan wastapel, diharapkan dengan langkah preventif ini dapat memberikan kesadaran bagi petugas dan karyawan untuk dapat mencegah penularan virus Corona ini,"imbuh Kasat Lantas AKP M.H Sitorus dalam pesan singkatnya. (Nelson Siregar)

No comments