Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Seluruh Warga Kec. Kota Kisaran Barat Kab. Asahan Ucapkan Terimakasih Pada Pahlawan Covid - 19

Asahan | suaraburuhnasional.com - Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting, S.H, M.H bersama Forkopimca Kota Kisaran Barat, dan ...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting, S.H, M.H bersama Forkopimca Kota Kisaran Barat, dan Puskesmas Sidodadi, serta Puskesmas Sei - Renggas gelar penyemprotan Disinfektan di Rusunnawa Lingkungan VI, Kelurahan Sei - Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid - 19, Sabtu (28/3/2020).

Dalam hal tersebut Agus Jaka Putra Ginting, S.H, M.H juga  mengatakan bahwa pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dan seluruh instansi yang terkait, maupun pihak TNI/Polri yang berada di Kabupaten Asahan akan terus memberikan penghimbauan dan memberikan informasi yang akurat serta pelayanan kepada seluruh masyarakat dalam antisipasi terhadap bahayanya wabah Virus Corona (Covid - 19).

Harapan kita bersama agar seluruh masyarakat diwilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Kabupaten Asahan selalu mendengarkan arahan dan bimbingan serta himbauan dari Pemkab Asahan untuk mengantisipasi penyebaran Covid - 19, dan jangan percaya akan berita - berita yang belum tentu kebenarannya/hoax.

Bagi warga yang baru pulang dari luar kota ataupun luar negeri untuk segera melapor segera kepada pihak kelurahan masing - masing, dan bilamana ada yang sakit segera pergi ke Puskesmas atau Rumah Sakit yang terdekat untuk memeriksakan kesehatannya,"ungkap Agus Jaka Putra Ginting.




Pada tempat dan waktu yang sama perwakilan dari warga Ridwan (48) yang berdomisili di Rusunnawa tersebut mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Pahlawan Covid - 19 Forkopimca Kota Kisaran Barat yang rela berjuang dalam melaksanakan tugas dengan ikhlas tanpa pamrih untuk kelangsungan hidup seluruh masyarakat yang lagi dilanda wabah Virus Corona (Covid - 19).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting, S.H, M.H, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Siswoyo, Danramil 06 Kisaran Kapten Inf. Zulfan, Kepala Puskesmas Sidodadi/Sei - Renggas Ratna Juwita M. SKM, MKM, Lurah Sei - Renggas Didi Prasetyo, S.STP dan pihak Forkopimca lainnya. (Indra Sibarani)

No comments