Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Seorang Pria Di Desa Dadimulyo Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan Tewas Dihantam Kuda Besi

Asahan | suaraburuhnasional.com - Seorang warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan digegerkan oleh suara benturan...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Seorang warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan digegerkan oleh suara benturan, ternyata suara tersebut berasal dari Kereta Api Class Ekonomi Putri Deli jurusan Tanjungbalai - Medan yang menghantam tubuh seorang pria bernama Tira Ramadan (21), Senin (9/3/2020) sekira pukul 19.20 Wib.

Dari pantauan awak media di lokasi kejadian, ratusan warga langsung memadati lokasi tempat kejadian yang ingin melihat keadaan tubuh korban dalam kondisi mengenaskan, wajahnya hancur serta tangan kanannya putus, tangan kiri dan kedua kakinya patah, setelah dihantam kereta api.

Kalau tidak salah aku dengar tadi bang, saat kereta api hendak melintas, korban berada di perlintasan rel kereta api. Sempat juga ada peringatan dari warga, tapi tidak digubris oleh korban, hingga kereta api yang melaju kencang menghantam tubuh korban hingga terseret beberapa meter," ujar Suprianto warga sekitar yang berada di lokasi kejadian.

Kemudian personel Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) yang tiba di lokasi kejadian dan sejumlah warga sekitar langsung mengevakuasi tubuh korban beserta potongan anggota tubuhnya yang terpisah dari atas rel.

Kalau kejadian persisnya, saya kurang tahu. Cuma kejadian sekira 19.20 WIB, kereta ekonomi jurusan dari Tanjung Balai - Medan, kejadian persis di titi, Jembatan Sei Serani," papar Rusdianto Kepala Desa Dadimulyo.

Dari keterangan Rusdianto, bahwa korban baru saja memiliki momongan dan istri korban saat ini tengah berada di Pematangsiantar pasca melahirkan. Istrinya baru melahirkan, sekarang lagi di Siantar," ungkapnya.

Selain itu, Rusdianto pun masih terus mencari tahu kronologis pasti dari kejadian yang menewaskan warganya tersebut. Masih jadi pertanyaan sama kita, karena jarak rel dengan sekitarnya kan luas," paparnya.

Setelah di evakuasi, pihak keluarga akan membawa korban ke RSUD H Abdul Manan Simatupang, Kisaran dengan dibantu petugas kepolisian. (Indra.Sibarani)

No comments