Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Suheri - Atika Pasangan Ideal Namun Meragukan

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Setelah Pasangan Suheri dan Atika mendapatkan rekomendasi dari Partai PKB kemungkinan besar dapat d...

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Setelah Pasangan Suheri dan Atika mendapatkan rekomendasi dari Partai PKB kemungkinan besar dapat dipastikan pasangan ini akan ikut serta dalam pesta demokrasi Pilkada Madina 2020.

Secara kasat mata pasangan ideal memang, apalagi dengan dipasangkannya Suheri dengan generasi milenial semacam Atika kemudian dilihat dari latar belakang Wilayah Suheri adalah salah satu tokoh central di pusat Kota Panyabungan dan Atika adalah sosok baru dalam dunia politik namun dengan latar belakang keluarga yang berpengaruh di daerah Dapil II.

Jadi bisa disimpulkan pasangan ini adalah potensial untuk memenangkan Pilkada Madina 2020 bila nantinya memang ikut serta setidaknya itulah pendapat Mantan Aktifis HMI Faisal setelah dikomfirmasi salah satu pengurus PD KAMI Komunitas Aktivis Muda Indonesia Ardiansyah, namun perlu diingat menurut Faisal hasil survey beberapa lembaga survey bulan Maret ini di Madina hasilnya adalah mayoritas masyarakat Madina ingin pepimpin baru karena petahana menurut mereka kurang mumpuni dalam menuntaskan permasalahan mendasar di Kab. Madina ini, bercermin dari hal itu berarti jika masyarakat menganggap pemerintahan yang sekarang gagal atau kurang berhasil Suheri pun ikut dalam kegagalan itu sebab beliau adalah pasangan Dahlan Hasan pada pemilu yang lalu, jadi tidak bisa beliau seolah olah adalah orang yang berbeda tanpa ikut di kegagalan tersebut.

Sebaiknya kita tidak usah memiliki ekspektasi terlalu tinggi dulu sebelum kita menguji blue print, Visi - Misi, serta skala prioritas program yang akan dilaksanakan pasangan ini, sebab yang sudah sudah juga begitu dan hasilnya mengecewakan,”ungkapnya. (Mn)

No comments