Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Team Opsnal Sat Narkoba Polres Belawan Berhasil Bongkar Jaringan Pengedar Narkoba

Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Team Opsnal Sat Narkoba berhasil membongkar jaringan pengedar Narkoba, dan mengamankan satu orang ber...



Belawan ǀ suaraburuhnasional.com - Team Opsnal Sat Narkoba berhasil membongkar jaringan pengedar Narkoba, dan mengamankan satu orang berindentitas Tomas Hareva Alias Ama Apri (42), beralamat Jalan Tuan Kadi, Lk 2, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, Selasa (17/03/2020) sekira pukul 17.00 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH, MH melalui Kasat Intel AKP Syahrial Siregar SH dalan keterangan persnya yang dikutip awak media Via WhatsApp, menyampaikan,"pengungkapan kasus ini berawal dari informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki laki sebagai Penjual Narkoba jenis sabu yang sangat meresahkan,”ungkapnya.

"Dari informasi tersebut kemudian Team Opsnal Sat Narkoba melakukan penyelidikan guna mematangkan Informasi tersebut, selanjutnya terlihat tersangka sedang berada di rumahnya langsung dilakukan Penangkapan kemudian Pelaku diamankan," jelas AKP Syarial Siregar.



Ditambahkannya,"hasil penggeledahan yang dilakukan petugas dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti 20 plastik klip berisi sabu dengan berat 3.30 gram, beberapa klip kosong dan uang tunai Rp 100.000, dari hasil introgasi tersangka mengakui bahwa sabu sabu tersebut miliknya yang akan dijualnya, kemudian tersangka juga mengaku bahwa sabu-sabu tersebut Ia peroleh dari seorang laki-laki yang berinisial U, kemudian Petugas melakukan pengejaran terhadap U namun hingga saat ini belum berhasil di temukan," terang Kasat Intelkam melalui pesan singkatnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diboyong ke Mako Polres Pelabuhan Belawan guna pengembangan dan proses penyidikan lebih lanjut. (Nelson Siregar)

No comments