Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Gugus Tugas Kabupaten Asahan Gelar Penyemprotan Disinfektan Penanganan Covid - 19

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona, ratusan relawan gugus tugas Covid - 19 Kabupaten...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona, ratusan relawan gugus tugas Covid - 19 Kabupaten Asahan hari ini secara serentak bekerja melakukan penyemprotan disinfektan kepada fasilitas umum seperti jalan, pasar, tempat keramaian, kompleks perkantoran hingga pemukiman warga dalam operasi gabungan yang dilepas langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, B.Sc di depan posko GT C - 19, pada Selasa (31/3/2020).

Seluruh relawan ini tidak hanya berasal dari TNI - Polri dan jajaran instansi lembaga pemerintah Kabupaten Asahan saja. Mereka juga termasuk masyarakat, lembaga kepemudaan, organisasi non pemerintah dan relawan yang secara suka rela bergabung dalam upaya pencegahan penanggulangan penanganan Covid - 19 di Kabupaten Asahan.

Pada pelaksaanan penyemprotan masal ini di awali dengan apel disinfektan dengan kesiapan penerjunan mobil water canon, pemadam kebakaran hingga mobil binmas yang memberikan himbauan serta penyuluhan kepada masyarakat.






Dalam hal tersebut Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc memberikan arahannya menuturkan upaya yang dilakukan hari ini diharapkan menghindarkan kita dari penyebaran virus corona. Makanya, aktivitas harus dilakukan secara serius karena hal ini menyangkut nilai kemanusiaan dan hajat hidup orang banyak.

Dan ini merupakan suatu bukti, bahwa Pemkab Asahan beserta forkopimda dan unsur terkait tidak diam saja. Kita semua serius dan konsen mengatasi masalah virus ini," tegas Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. (Indra Sibarani)

No comments