Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Antisipasi Covid-19 PMI Medan Kota Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Mako Yonmarhanlan I

Belawan | suaraburuhnasional.com - Berbagai upaya dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) kerap dilakukan Palang...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Berbagai upaya dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) kerap dilakukan Palang Merah Indonesia (PMI) Medan Kota, Sumatera Utara, yakni dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Mako Yonmarhanlan I, Jalan Serma Hanafiah, Kel. Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Senin (13/04/2020) pagi.

Sebelum melakukan penyemprotan, seluruh kru terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh kemudian dilanjutkan dengan mencuci tangan. Penyemprotan tahap awal tersebut dilakukan di Kantor Pomal berlanjut ke Lantamal I kemudian ke Mako Yonmarhanlan I.

Ketua Palang Merah Indonesia Indonesia Medan Kota Yako menyampaikan,"penyemprotan disinfektan ini bersifat stimulan dan spontanitas dikarenakan hubungan dekat selama ini telah terjalin dengan baik dan kedepannya, kita berharap penyemprotan desinfektan dapat dilakukan pada instansi-instansi lain secara mandiri guna melindungi lingkungan dari penyebaran Covid-19," ucapnya singkat.





Dalam kesempatan itu Danyonmarhanlan I Mayor (Mar) Farich M.Tr. Opsla menyampaikan "terimakasih dan apresiasi kepada PMI Medan Kota atas kepedulian dan berkenan melakukan penyemprotan di Mako Yonmarhanlan I,"ucap Mayor Farich.

Lebih lanjut Danyon menyampaikan,"kita juga mengharapkan kerjasama yang baik dari masyarakat, agar senantiasa menjaga kebersihan dan Kami juga mengingatkan untuk selalu Waspada, jangan panik, pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjauhi keramaian dan jaga jarak," pintanya. (Nelson Siregar)

No comments