Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Apresiasi Buat Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH MH yang Atasi Masalah Bau Busuk dari Lembu Mati

Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Warga Dusun 12 Sukamulia (Pertanian) Desa Damuli  Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupat...



Aek Kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Warga Dusun 12 Sukamulia (Pertanian) Desa Damuli  Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Kab.Labura) mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirail SH, MH yang mengatasi masalah lembu yang mati 4 hari dan sudah membusuk di dekat rumah warga.

Awalnya informasi ini diketahui dari medsos fb Dikki Nababan yang menulis di dinding fbnya lembu ini mati sudah 4 hari ngak diambil pemiliknya.

Begitu Kapolsek Kualuh Hulu menerima Informasi dari warga jajaran Polsek langsung terjun ke TKP Minggu (19/04/2020) dan melaksanakan giat Bhabinkamtibmas Desa Damuli Pekan Aiptu Dedy Usnardi didampingi Kepala Dusun 12 Suka Mulia Ahmad Sahputra Ritonga.

Pada Minggu (19/4/2020) pukul 11.00 Wib di Dusun 12 Suka Mulia Desa Damuli Pekan, Kec. Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara dilakukan pengecekan terhadap adanya ternak lembu yang mati sudah 4 hari dan sudah membusuk dan berulat serta menyebarkan bau busuk.





Lembu tersebut berjenis kelamin betina dan sudah 4 (empat) hari tidak pulang ke kandang. Diketahui pemilik lembu bernama Solo Sihombing (55), Dusun 11 Ranto Bangun Desa Damuli Pekan Kec. Kualuh Selatan Kab. Labura.

Kesepakatan yang disetujui dengan pemilik lembu untuk mengatasi bau busuk yang tidak sedap akhirnya lembu yang mati tersebut dibakar. Warga Dusun Sukamulia mengapresiasi tindakan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kualuh Hulu. (P.Lbs)

No comments