Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Labusel Serahkan 198 Alat Pencuci Tangan

Labusel | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM serahkan 198 unit alat pencuci tangan kepa...



Labusel | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM serahkan 198 unit alat pencuci tangan kepada 5 Camat se-kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (14/4/2020) di halaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.

Alat pencuci tangan yang merupakan bagian dari penanganan dan antisipasi penyebaran virus Covid-19 tersebut akan dibagikan ke tempat-tempat ibadah, pasar-pasar, polsek, koramil, perkantoran fasilitas umum lainnya.

Pada kesempatan itu, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menjelaskan bahwa dalam percepatan penanganan virus Covid-19, Pemkab Labuhanbatu Selatan pada tahap awal telah mengeluarkan sebesar Rp. 3 milyar untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) dan sebagian besar peralatan tersebut telah diterima.



"Untuk tahap kedua, Pemkab Labuhanbatu Selatan akan menganggarkan Rp. 24 milyar untuk penambahan APD bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Labuhanbatu Selatan. Ada masyarakat kurang mampu sekitar 6.877 KK ditambah lagi data dari Dinas Sosial sebanyak 3.900 KK dan masyarakat yang juga terkena dampak seperti tukang beca, pekerja harian dan pekerja lainnya yang layak diberikan bantuan". Jelas H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Hadir pada acara penyerahan alat pencuci tangan tersebut, Sekda Zulkifli, SIP, MM, pimpinan OPD dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Ahyar)

No comments