Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Palas Bersama Tim Gugus Tugas. Tinjau Posko Penanganan Covid - 19

Palas | suaraburuhnasional.com -  Bupati Padang Lawas (Palas), H. Ali Sutan Harahap (TSO) meninjau posko penanganan Covid-19 di Desa Sun...



Palas | suaraburuhnasional.com -  Bupati Padang Lawas (Palas), H. Ali Sutan Harahap (TSO) meninjau posko penanganan Covid-19 di Desa Sungai Korang, Kecamatan Hutaraja Tinggi yang berbatas langsung dengan Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Rabu (8/4/2020).

Menurut keterangan juru bicara tim gugus tugas kabupaten penanganan Covid-19, Marza Jennova, Kamis (9/4/2020), kunjungan tim gugus tugas ke beberapa titik posko perbatasan untuk meninjau kesiapan para petugas dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Selain TSO, tampak pula Wakil Bupati drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, Sekdakab Arpan Nasution dan Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK, Kajari dan Ketua PN Sibuhuan.

Sebelumnya yang menjadi titik posko, terdapat empat lokasi perbatasan yang rawan menjadi pintu masuk membawa penyebaran.

Termasuk Kecamatan Barumun tengah, Sosa Timur dan Sosopan yang berbatas langsung dengan Kabupaten Paluta. Begitu juga Kecamatan Hutaraja Tinggi dan Kecamatan Sosa Timur yang berbatasan dengan Kabupaten Rokan Hulu di Provinsi Riau.

Kata Marza, sampai saat ini di Padang Lawas status PDP dan meninggal belum ada, sedang ODP sebanyak 65 orang dan pelaku perjalanan 1.947 orang.

“Namun demikian kita tetap menghimbau masyarakat untuk tetap waspada, jaga kebersihan dengan senantiasa cuci tangan pakai sabun, serta kurangi aktivitas di luar rumah,” ujar Marza. (AMH)

No comments