Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Panyabungan Barat Bersama Aparatur Kecamatan Laksanakan Gotong Royong Di Kelurahan Longat

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Aparatur kecamatan bersama-sama melaksanakan gotong royong sebagai bentuk keperdulian terhadap ...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Aparatur kecamatan bersama-sama melaksanakan gotong royong sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat Kelurahan Longat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dimana aparatur Kecamatan Panyabungan bersama masyarakat membersihkan serpih-serpihan si jago merah pada dua hari yang lalu, beberapa warga dan kepala desa ikut serta dalam aktivitas gotong royong bersama warga Kelurahan Longat.

Pihak karang taruna juga ikut serta dalam melaksanakan gotong demi wujudkan salah satu keperdulian terhadap korban kebakaran, namun korban dalam kebakaran tersebut tidak ada sama sekali, masyarakat Kelurahan Longat beserta pihak dari kecamatan terus berupaya melakukan pengumpulan bekas  dari sisa atau serpihan pada rumah warga Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat.

Seluruh kades juga ikut dalam membersihkan sisa sisa kebakaran pada dua hari kemarin juga seluruh lapisan masyarakat bersatu dan melakukan kerja bakti untuk melakukan gotong royong, beberapa anak anak karang taruna juga ikut sertadalam melakukan membantu warga Kelurahan Longat.





Saat dikomfirmasi Aswar Lubis sebagai Camat Panyabungan Barat kerja bakti sosial bersama sama adalah sebagai pembuktian bahwa menong sesama umat muslim itu harus ditingkatkan karena itu bersama masyarakat Panyabungan Barat bergotong royong bersama aparatur Kecamatan Panyabungan Barat kunci tanda menghadapi semuanya dengan ikhlas,”ujar pak camat saat ditemui di Kelurahan Longat dimana terjadi kebakaran pada dua hari kemarin. (Mn)

No comments