Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dampak Covid-19 Polsek Hamparan Perak Sediakan Dapur Umum Berbuka Puasa

Hamparan Perak | suaraburuhnasional.com - Sebagai wujud kepedulian akibat terdampak Pandemik Coronavirus Desiase (Covid-19) semakin memp...



Hamparan Perak | suaraburuhnasional.com - Sebagai wujud kepedulian akibat terdampak Pandemik Coronavirus Desiase (Covid-19) semakin memprihatinkan ekonominya, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwart Simamora bersama personil Polsek Hamparan Perak telah menyediakan Dapur Umum Berbuka Puasa dengan membagikan 500 (lima ratus) nasi bungkus untuk warga masyarakat yang berada di wilayah Hukum Kecamatan Hamparan Perak.

"Kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Polsek Hamparan Perak berupa pemberian nasi bungkus adalah merupakan bentuk kegiatan sosial kemanusian untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak penyebaran Virus Corona (Covid -19) yang bersamaan pada pelaksanaan bulan puasa, sehingga Polsek Hamparan Perak membuka dapur umum untuk di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu (miskin)," peryataan tersebut disampaikan Kalpolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. Rahmani Dayan SH. MH melalui Kasat Intelkam yang dikutip via WhatsApp yang disampaikan Kasat Intelkam lepada Awak Media.

Selanjutnya,"pemberian bantuan tersebut  berupa nasi bungkus, bertujuan untuk  mengurangi beban ekonomi yang dialami oleh warga masyarakat kurang mampu akibat dari dampak mewabahnya Virus Corona (Covid -19)," ungkapnya.







Adapun warga masyarakat kurang mampu yang menerima nasi bungkus adalah pendataan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan perangkat Desa untuk memastikan masyarakat yang layak dibantu oleh Polsek Hamparan Perak.

Atas pelaksanaan pemberian nasi bungkus terhadap warga masyarakat miskin sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R. Dayan SH MH dan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwart Simamora SH yang telah memberikan perhatian dan bantuan berupa nasi bungkus khususnya pada saat acara buka Puasa" terang Kasat Intelkam Syahrial Efendi Siregar SH. Sekira pukul 18. 30 wib kegiatan selesai dan  berjalan aman, lancar dan kondusif. (Nelson Siregar)

No comments