Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Desa Batang Gadis Kec. Panyabungan Barat Antisipasi Penyebaran Covid-19

Madina | suaraburuhnadional.com - Sebagai bagian usaha untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Pemerint...



Madina | suaraburuhnadional.com - Sebagai bagian usaha untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Pemerintah Desa Batang Gadis Kec. Panyabungan Barat melakukan penyemprotan disinfektan serentak di seluruh Desa Batang Gadis, Selasa (14/4/2020).

Kepala Desa Batang Gadis Lukmanul Hakim Nasution menuturkan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona ini terlaksana dengan kerja sama antara Pemerintah Desa Batang Gadis dan Naposo Nauli Bulung (NNB) Desa Batang Gadis.

Lebih lanjut Lukmanul Hakim Nasution menjelaskan adapun sasaran penyemprotan disinfektan ini adalah rumah ibadah berupa mesjid, tempat perkumpulan orang banyak seperti Posyandu, Lopo - Lopo dan juga rumah warga Desa Batang Gadis. Sebut Lukmanul Hakim Nasution.



Di akhir kegiatan penyemprotan disinfektan, Lukmanul Hakim Nasution menghimbau warga untuk tetap menjaga kebersihan dan mentaati himbauan pemerintah tentang pencegahan penularan Covid-19, serta tidak luput menghimbau kepada warga apabila ada famili atau keluarga yang baru melakukan perjalanan keluar daerah yang terpapar Corona untuk segera melapor ke aparat desa atau petugas kesehatan di desa, terkhusus bagi para perantau yang akan pulang kampung untuk memastikan Desa Batang Gadis terbebas dari penyebaran Covid-19,”ungkap Lukmanul Hakim Nasution Kepala Desa Batang Gadis, Kec. Panyabungan Barat, Kab. Madina. (Mn)

No comments