Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Di Tengah Pandemi Corona, Oky Iqbal Frima, SE Sumbangkan 5 Ton Beras Untuk Warga Batu Bara

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Untuk membantu meringankan beban warga khususnya warga yang berpenghasilan rendah , Oky Iqbal Fri...



Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Untuk membantu meringankan beban warga khususnya warga yang berpenghasilan rendah , Oky Iqbal Frima SE secara pribadi  akan menyumbangkan beras sebanyak 5 (lima) ton kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara di masa sosial distancing saat merebaknya Virus Corona atau Covid-19.

“ Insyaa Allah pada hari yang penuh berkah Jumat (10/04/2020) yang akan datang, bersama organisasi yang saya pimpin yakni Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batu Bara dan KNPI Kabupaten Batu Bara serta dibantu komunitas seperti YNCI, Vespa dan CBR  akan membagikan bantuan berupa beras sebanyak 5 (lima) ton yang akan dibagikan langsung kerumah-rumah warga”. Ungkap Oky, di sela-sela tele confrence dengan aplikasi zoom bersama Pengurus PMI Kabupaten Batu Bara, Selasa (07/04/2020) di rumah dinas Wakil Bupati Batu Bara, Komplek PT Inalum (Persero) Tanjung Gading.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Batu Bara termuda tersebut menyampaikan dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah.

“Tujuan kegiatan pembagian beras untuk membantu masyarakat selama kebijakan sosial distanching dalam mencegah merebaknya Covid-19 di tengah masyarakat, tak lain hanya itu dan semoga langkah kita dipermudah oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Politisi Gerindra ini juga mengajak para dermawan dan donatur untuk saling berbagi dan begandeng tangan dalam penanganan virus corona ini.

“Saya berharap penuh kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara terutama para alim ulama, tuan tuan guru, para ustadz, ahli ilmu dan ahli ibadah turut serta mendoakan yang terbaik bagi Kabupaten Batu Bara agar Covid-19 ini segara berakhir di negeri kita khususnya Batu Bara,” harapnya.



Lebih lanjut Waki Bupati Batu Bara ini juga berharap agar penyaluran bantuan dari Desa bisa secepatnya juga disalurkan. “Saya juga berharap agar penyaluran bantuan dari Desa bisa secepatnya tersalurkan agar masyarakat segara juga merasakan hadirnya pemerintah di tengah kesulitan rakyat”. Pungkas Oky

Sebelumnya, untuk mencegah penyebaran  Virus Corona, bersama relawan dari organisasi yang dipimpinyan yakni Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batu Bara bersama organisasi KNPI Batu Bara dan juga organisasi lainnya, pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan di 194 lokasi umum seperti sekolah, rumah ibadah, rumah penduduk dan fasilitas umum lainnya yang telah dimulai dari Selasa (23/3) yang lalu hingga saat ini. (al)

No comments