Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPD Pemuda LIRA Kab. Madina Andris S Nasution Bagi Bagi Beras Pada Warga Kurang Mampu

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda LIRA Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Jumat (24/4/2020...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda LIRA Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Jumat (24/4/2020) mengingat dampak dari Covid 19 dimana masyarakat daerah Kab. Madina melihat dari pada mewabahnya ataupun persoalan Covid 19 dimana masyarakat harus mengurangi aktivitas karena menghindari dari penyebaran dari virus Corona (Covid 19) yang sudah terjadi di mana mana dan sudah banyak menewaskan pada manusia.

Di tengah-tengah dampak dari Covid 19 atau virus Corona dimana seluruh dunia sudah menjadi bahan pemikiran bagi masyarakat dimana mereka harus mengurangi aktivitas sementara waktu, di sela ekonomi masyarakat pada saat keberadaan virus Corona (Covid 19) namun warga juga harus bisa memahami situasi sekarang  semuanya semuanya sedang lagi kena musibah wabah virus Corona (Covid 19).

Setelah dikomfirmasi Ketua DPD Pemuda LIRA Kab Madina Andris S Nasution dalam penyaluran bantuan berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu bisa menerima dengan ikhlas juga rasa syukur karena sebuah bentuk bakti sosial yang dilakukan DPD Pemuda LIRA Madina sangat membantu bagi warga, melihat dampak dari Virus Corona (Covid 19), Andris S Nasution bisa menambahkan bagi para warga yang mendapatkan bantuan beras ini, bagi mereka saudara kita yang kurang mampu bisa merasakannya secara langsung.




Masyarakat juga berterima kasih kepada Ketua DPD Pemuda LIRA Kab Madina dan kepengurusannya atas pemberian bantuan beras kepada kami sehingga dapat mengurangi beban ekonomi yang sangat sulit sekarang ini, masih ada organisasi Pemuda LIRA yang ikut berperan ambil andil menolong bagi masyarakat yang kurang mampu terhadap kami,” ujar seorang ibu penerima bantuan beras tersebut.

Dimana pada Jumat (24/4/2020) menerima bantuan langsung dari DPD Pemuda LIRA Andris S Nasution kepada kami dapat kami manfaatkan dengan sebaik mungkin,” ungkapnya pada awak media online suaraburuhnasional.com dalam rangkaian bakti sosial bagi bagi beras pada warga yang tidak mampu. (Mn)

No comments