Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gerakan Moral PAC Partai Hanura Kecamatan Belawan Beri Bantuan Sembako

Belawan | suaraburuhnasional.com - Merebaknya Wabah Virus Corona atau Covid-19 dan menjadi bencana di Indonesia sehinga menjadi perhat...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Merebaknya Wabah Virus Corona atau Covid-19 dan menjadi bencana di Indonesia sehinga menjadi perhatian serius baik bagi Pemerintah Pusat, tak terkecuali bagi Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota serta Kecamatan

Oleh sebab itu, PAC Hanura Kecamatan Medan Belawan peduli pada masyarakat yang berdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako berupa beras sebanyak 150 goni ukuran 5 Kg yang diserahkan oleh fungsionaris PAC Partai Hanura, Rangga Saputra Damanik ST.Pel didampingi H.M Noer Wahid kepada Wakil BKM Mesjid Al-Aqobah Syaiful Hadi yang bertempat di Jalan TM. Pahlawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (21/4/2020) sekira pukul 16.30 Wib.

Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Medan Belawan Ranggka Saputra Damanik ST.Pel menyampaikan gerakan Partai Hanura Peduli dampak Covid-19 dilaksanakan atas instruksi dan arahan DPP Partai Hanura Kodrat Shah agar peduli pada Masyarakat yang berdampak Covid-19 di kecamatan masing-masing .

“Bantuan ini merupakan swadaya dari kader-kader Partai Hanura Kecamatan Medan Belawan dan sebagai bentuk gerakan moral dan rasa peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di pesisir pantai ini dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta meringankan beban masyarakat,"ujar Rangga Saputra.

Lebih lanjut Rangga Saputra mengatakan,"Covid-19 merupakan bencana nasional untuk itu mari kita bersama-sama memutus rantai penyebaran Virus Corona di Negeri tercinta ini khususnya di Kecamatan Medan Belawan, dan berdoa semoga kondisi yang terjadi akibat Covid-19 ini segera teratasi dan berakhir.

Ditambahkannya,"pencegahan penyebaran Covid-19, membutuhkan tindakan nyata melalui gerakan dan kesadaran seluruh warga masyarakat agar wabah tersebut dapat segera diatasi serta mematuhi anjuran Pemerintah seperti menggunakan masker ketika berada atau berkegiatan di luar rumah, hindari keramaian, selalu tinggal di rumah, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun menjaga kebersihan dan pola hidup sehat dengan berolaraga,” pungkas Ketua PAC Hanura Kecamatan Medan Belawan Rangga Saputra.




Sementara wakil Ketua BKM Mesjid AL-Aqobah Syaiful Hadi menyambut baik bantuan dan dukungan PAC Partai Hanura Kecamatan Belawan dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan, dan kami akan menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang layak menerimahnya, semoga apa yang diberikan ini dapat menjadi kuat tenaga untuk melaksanakan amal dan ibadah kami,"ungkap Syaiful Hadi.

"Harapan pada pemerintah kiranya dapat memperhatikan masyarakat disini akibat wabah Covid-19 dampaknya luar biasa pada kehidupan kami karena pada umumnya kami nelayan, walaupun melaut harga ikan terlampau murah," harap Syaiful. (Nelson Siregar)

No comments