Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Habis Aniaya Jurnalis, Pelaku Dan Istrinya Melarikan Diri

Asahan | suaraburuhnasional.com - Wanda merupakan salah satu jurnalis/awak media Efarina TV di Provinsi Sumatera Utara yang menjadi korb...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Wanda merupakan salah satu jurnalis/awak media Efarina TV di Provinsi Sumatera Utara yang menjadi korban pembacokan.

Karena membela istri yang terlibat permasalahan kepengurusan di salah satu organisasi, Wanda seorang wartawan Efarina TV di Tanjungbalai, menjadi korban pembacokan seorang pria yang merupakan rekan istrinya. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian kepala dan harus dirujuk ke RSUD Adam Malik Medan.

Menurut keterangan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembacokan itu terjadi pada hari Minggu (05/04/2020), sekitar pukul 21.30 WIB, di Jalan Anwar Idris Sei Dua Kecamatan Datuk Bandar Timur, Tanjungbalai.

Beberapa awak media berhasil menghimpun keterangan pada Senin (06/04/2020), kejadian berawal saat istri korban yang sudah lama terlibat persoalan dengan pelaku inisial ES alias Ucok tentang kepengurusan kecamatan organisasi HMSI Tanjungbalai. Bahkan pelaku mengeluarkan bahasa kotor kepada istri korban melalui akun WhatsApp grup organisasi tersebut.

Karena tidak terima istrinya diperlakukan seperti itu, korban menghubungi pelaku dan mereka berjanji bertemu untuk membicarakan persoalan tersebut.

Niat hati hendak meluruskan perselisihan antar isteri korban dengan isteri si pelaku, naas bagi korban, pelaku menjumpai korban dengan membawa senjata tajam. Saat keduanya terjadi adu mulut, pelaku mengeluarkan sajam dan membacok korban di bagian kepala. Atas pembacokan itu, pihak keluarga korban membuat laporan ke Polres Tanjungbalai dan berharap pelaku segera ditangkap.

Setelah berita ini ditulis pelaku dan istrinya diduga masih melarikan diri dan masih dalam pengejaran pihak Polres Tanjung Balai, Provinsi Sumatera Utara. (Indra Sibarani)

No comments