Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketua Cabang Markas Laskar Merah Putih Mendorong Rehabilitasi Objek Taman Wisata Sampuraga

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Dalam sejarah legenda air panas yang disebut Sampuraga dimana legenda yang selama ini masih jadi ...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Dalam sejarah legenda air panas yang disebut Sampuraga dimana legenda yang selama ini masih jadi panutan oleh para pengunjung akan tetapi lokasi wisata Sampuraga itu sangat membantu masyarakat dimana pada saat kebutuhan semakin tinggi.

Objek taman wisata Sampuraga sangat mendukung dari kalangan peningkatan perekonomian warga yang dimana nanti masyarakat bisa jualan untuk menutupi kebutuhan keluarga dimana mereka nanti bisa mencari makan lewat jualan di lokasi wisata Sampuraga Kecamatan Panyabungan Barat.

Setelah dikomfirmasi Ketua Cabang Markas Laskar Merah Putih Sawaluddin menyatakan, bahwa peningkatan sarana prasarana pembangunan atau rehabilitasi objek taman wisata Sampuraga memang sangat mendukung peningkatan ekonomi masyarakat apa lagi saat ini dimana manusia yang tidak boleh berdekatan karena virus Corona (Covid 19).

Namun Ketua Laskar Merah Putih Sawaluddin yang ditemui di kediamannya menyatakan pada awak media online, rehabilitasi objek wisata Sampuraga sangat berpotensi pada warga untuk berjualan dan bisa mencukupi kebutuhan keluarganya,” katanya pada awak media online.

Harapan masyarakat setelah rehabilitasi pembangunan objek taman wisata Sampuraga agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Panyabungan Barat, disela-sela terjadinya dan datangnya wabah virus Corona (Covid 19) agar situasi ini bisa dimanfaatkan oleh warga setempat dimana nanti mereka bisa menjalankan aktivitasnya.

Bupati Madina juga mengatakan, bahwa peningkatan perekonomian masyarakat itu lebih penting nantinya agar bisa menutupi kebutuhan keluarga, dalam hal ini bupati juga menciptakan berupa ramuan yang dianggap penangkal virus dalam tubuh manusia.

Bupati Madina juga meminta kepada seluruh warga yang berada lingkungan rumah sakit agar bisa menaiki yang digelar wukup atau tariaq varius dimana dengan menghandalkan ramuan alami dari berbagai rempah-rempah yang dimasak yang digunakan adalah hawa panasnya alan membunuh kuman-kuman dalam tubuh manusia tersebut,”ungkapnya. (Mn)

No comments