Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Luar Biasa, Kembali Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Pengedar Narkoba

Belawan | suaraburuhnasional.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Belawan kembali tangkap pelaku pengedar narkoba berjenis sabu-sabu Irwa...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Belawan kembali tangkap pelaku pengedar narkoba berjenis sabu-sabu Irwansyah (35) warga Jalan Sei Mati, Lorong VI, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (13/4/2020) sekira pukul 07.00 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. Rahmani Dayan SH, MH melalui Kasat Intelkam AKP Syarial Siregar SH menjelaskan,"pada hari Senin, 13 April 2020 sekira pukul 07.00 Wib, Team Opsnal Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan telah melakukan penangkapan berdasarkan baket (lidik) laporan dari masyarakat bahwa sering adanya transaksi narkotika jenis sabu yang dilakukan oleh tersangka tersebut warga jalan Sei Mati Lr. 6 Kel. Sei Mati, Kec. Medan Labuhan, berdasarkan informasi tersebut kemudian Personil Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan dan menuju alamat tersebut,"ungkapnya.

Lanjutnya,"kemudian petugas mengamankan Irpansyah yang sedang berada di dalam Rumah, saat melakukan penggeledahan team berhasil mendapatkan barang bukti tersebut di dalam rumah tepatnya di dalam lemari yang berada di dalam kamar rumah tersangka,"jelasnya.



Setelah diintrogasi tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut diperoleh dari laki laki berinisial T saat ini masih DPO, dan barang  bukti yang berhasil diamankan yakni, 1 timbangan elektrik, 1 sendok plastik, 1 bungkus plastik berisi plastik klip kosong, 1 bungkus plastik besar berisi narkoba jenis sabu dengan berat 100,50 Gram dan nilai nominalnya 1 Ons seharga 40.000,000," terang Kasat Intelkam.

Selanjutnya team melakukan pengembangan terhadap inisial T namun sampai saat ini team belum berhasil menangkapnya. dan untuk pemeriksaan lebih lanjut pelaku dan barang bukti dibawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan guna pengembangan dan penyilidikan lebih lanjut,"pungkasnya. (Nelson Siregar)

No comments