Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mantan Aktivis HMI Abdi Paruntungan Soroti Dampak Covid 19

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Mengingat datangnya wabah yang tidak kita tahu asal muasal dari mana datang virus Corona (Covid 19)...

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Mengingat datangnya wabah yang tidak kita tahu asal muasal dari mana datang virus Corona (Covid 19) dimana saat ini merupakan salah satu penyebab kematian pada manusia dan dalam pernafasan dimana virus Corona ini sudah menjamur di beberapa provinsi dimana masyarakat dilarang keluar dari rumah, untuk antisipasi Covid 19 yang sudah meresahkan para warga akibat dan dampak virus tersebut.

Setelah melihat kondisi pada saat datangnya virus Corona (Covid 19), setiap daerah terus melakukan antisipasi dimana masyarakat melakukan kegiatan membersihkan di setiap lingkungan karena virus tersebut tidak tau dari mana berasal, oleh karena itu dihimbaukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal harus lebih bijak menghadapi situasi pada saat sekarang ini,”ujar beberapa warga saat ditemui di lapangan.

Setelah dikomfirmasi Abdi Paruntungan selaku mantan aktivis berharap pada pemerintah jangan tertalu fokus terhadap virus Corona (Covid 19) dan seharusnya pemerintah dapat memberikan keyakinan pada masyarakat agar warga tidak resah akibat virus Corona tersebut yang perlu kita patuhi sholat dan minta petunjuk sama Allah SWT, agar virus Corona dapat hilang dari muka bumi Mandailing Natal,”ungkap Abdi saat dikompirmasi di salah warung makan, Selasa (14/04/2020).

Harapan saya kepada Pemkab Madina ataupun kepada tim gugus untuk mengantisipasi atau memutus mata rantai penyebaran virus Corona harus diperketat masuknya orang luar ke wilayah perbatasan daerahMadina, contohnya perbatasan Tapsel, dan perbatasan Pasaman Barat. (Mn)

No comments