Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Merebaknya Virus Corona, Bupati Labura Berikan Bantuan Sembako Untuk Wartawan

Aekkanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Utara H. Khairuddin Syah, SE yang akrap disapa dengan Haji Buyung me...




Aekkanopan, Labura | suaraburuhnasional.com - Bupati Labuhanbatu Utara H. Khairuddin Syah, SE yang akrap disapa dengan Haji Buyung memberikan bantuan sembako kepada para wartawan akibat dampak wabah virus Corona (Covid-19), Senin - Selasa (13 - 14 April 2020) di rumah dinas Bupati Labuhanbatu Utara di Aek kanopan.

Bupati Labura Haji Buyung yang didampingi Kabag Kesra Setdakab Labuhanbatu Utara (Labura) Tasrif Harahap, S.Sos, di saat penyerahkan bantuan sembako tersebut mengatakan,”bahwa pemberian bantuan sembako yang diberikan merupakan suatu bentuk kepedulian  dan keprihatinan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Pemkab Labura) terhadap wartawan yang juga terkena dampak oleh virus Corona (Covid -19)," ujar beliau.

Bupati juga berharap, kepada wartawan supaya menghalo halokan agar masyarakat tidak berkumpul kumpul, jaga jarak menjauhi keramaian dan memakai masker, untuk memutus penyebaran virus Corona,”ujar beliau.





Bupati juga mengatakan apa bila kita keluar rumah gunakan masker dan sering cuci tangan mau masuk kantor ataupun masuk rumah dengan sabun, kita berharap musibah ini cepat berlalu supaya kita dapat bekerja dengan tenang. Imbuhnya.

Oleh karena itu, diharapkan wabah virus Covid-19 ini, dapat kita perangi dengan melakukan pencegahan supaya terhindar dari wabah virus Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Bantuan sembako tersebut terdiri dari 1 karung beras 10 Kg, 1 kotak Indomie, 1 Kg gula pasir, 1 Kg minyak  goreng bentuk kemasan 1 kotak bubuk teh. (P.Lbs)

No comments