Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pasca Covid - 19, PWI Kabupaten Asahan Berikan Bantuan Pada Sejumlah Awak Media

Asahan | suaraburuhnasional.com - Pasca merebaknya wabah Covid - 19 di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di wilayah ...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Pasca merebaknya wabah Covid - 19 di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan membagikan sembako berupa beras, masker, hand sanitaizer dan vitamin kepada wartawan yang ada di Kabupaten Asahan.

Dalam pembagian paket tersebut berlangsung di Kantor PWI Asahan yang berada Jalan Ahmad Yani Kisaran. Bantuan paket diterima langsung oleh wartawan cetak, online dan elektronik yang melakukan peliputan berita di Asahan, Jumat (10/04/2020).

Dalam penyampaiannya Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikumbang mengatakan dengan bantuan pembagian paket ini semoga bisa membantu dan melindungi rekan - rekan wartawan dalam menjalankan tugas -tugasnya. Kami berharap wartawan tetap sehat sehingga bisa memberi informasi terbaru, khususnya pandemi Covid - 19 di Asahan ini," ungkap Indra Sikumbang.

Karena para awak media merupakan garda terdepan dalam mencari data - data informasi baik itu penyebaran, penanganan dan pencegahan Covid - 19 diwilayah Kabupaten Asahan untuk diberikan kepada masyarakat.

Pada kegiatan tersebut Ketua PWI Kabupaten Asahan juga menghimbau agar seluruh awak media/wartawan harus disiplin dalam melengkapi diri dengan alat pelindung, terutama masker yang merupakan salah satu alat pelindung diyakini mampu mencegah penularan.

Untuk itu awak media di Kabupaten Asahan harus mengurangi liputan secara langsung ke rumah sakit, klinik, puskesmas dan lainnya sebagainya, serta jangan langsung lakukan konfirmasi tatap muka dengan narasumber, konfirmasi juga bisa dengan melalui pesan Whats app," papar Ketua PWI Kabupaten Asahan.

Para awak media yang hadir dikegiatan tersebut mengucapkan Terimakasih atas perhatiannya, dan juga apresiasikan kinerja PWI Kabupaten Asahan untuk membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam melakukan percepatan penanganan serta penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid - 19) khususnya di wilayah Kabupaten Asahan. (Indra Sibarani)

No comments