Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pasiops Yonmarhanlan I Ikuti Latihan Penangulangan Dampak Wabah Covid-19

Belawan | suaraburuhnasional.com - Prajurit batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti kegiatan latihan ...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Prajurit batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti kegiatan latihan penanggulangan dampak wabah Covid-19 di wilayah kerja Lantamal I Tahun 2020 yang berlangsung di lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (08/04/2020).

Kegiatan latihan diikuti oleh seluruh perwakilan dari satuan kerja Lantamal I. Kegiatan diisi dengan sosialisasi tentang Virus Corona (Covid-19) yang disampaikan oleh Dr. Wan Andora dari Diskes Lantamal I Belawan.

Penyampaian sosialiasasi terebut tentang tata cara penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) yang benar oleh Ns. Suci Hartini, S Kep. Dari Rumkital Dr. Komang Makes Belawan serta penyampaian kebijakan pemerintah dalam penanggulangan wabah Covid-19 oleh Lettu Iman Harahap dari Diskum Lantamal I.

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M. dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal I Kolonel (PM) Samista, SH menekankan,"kepada seluruh peserta untuk melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh sehingga tercapai target latihan yang diinginkan karena sangat penting bagi satuan satuan TNI khususnya TNI AL untuk mempertahankan serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan personil terutama dalam penanggulangan Covid-19 yang sedang mewabah saat ini," ungkapnya.




Lebih lanjut Danlantamal I berharap, personil Lantamal I dapat melaksanakan penanggulangan dengan benar guna mendukung program pemerintah sampai dengan berakhirnya wabah ini," harap Danlantamal I.

Turut hadir dalam kegiatan latihan tersebut Wadan Lantamal I Belawan Kolonel (PM) Samista, SH, Para Asisten Danlantamal I, Perwira Staf Lantamal I Belawan, Danyonmarhanlan I, Mayor (Mar) Farick M.Tr. Opsla diwakili Pasiops Yonmarhanlan I Mayor (Mar) Teguh Pristiyanto M.Tr. Hanla, SE, mewakili Pomal Lantamal I Kapten Anton. (Nelson Siregar)

No comments