Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PASMADA Panyabungan Salurkan Bantuan APD Ke Puskesmas dan Posko Perbatasan

Madina | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka percepatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19) dengan penuh keperdul...



Madina | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka percepatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19) dengan penuh keperdulian Parsadaan Alumni SMA Sada (PASMADA) Panyabungan, pada Senin (13/04/2020) menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas dan Posko Pemantauan Covid-19 Perbatasan Kab Madina.

APD yang disalurkan dalam bentuk bantuan dari PASMADA ini berupa baju pengaman, sarung tangan, masker, pelindung wajah dengan jumlah keseluruhan 100 unit APD, ditambah dengan thermo gun sebanyak 10 unit.

Ketua DPP PASMADA Brigjen (Purn) M Sofwat Nasution melalui Ketua DPC PASMADA Kab Madina H Ahmad Mulyadi Borotan SE pada saat mendistribusikan Bantuan APD mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bagian rasa keprihatinan PASMADA terhadap keselamatan petugas medis yang berada di gugus terdepan dalam memerangi dan mencegah penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19).

Pada hari ini Senin (13/04/2020), PASMADA telah menyalurkan bantuan APD kepada Puskesmas Kec Ranto Baek, Puskesmas Kec Huta Bargot, Puskesmas Kec Ulu Pungkut, dan ke Pos Pemantauan Pelaku perjalanan di perbatasan Madina-Tapsel tepatnya di Desa Sihepeng Kec Siabu,”ungkap H Ahmad Mulyadi Borotan SE didamping Ir H Mangatas Tua Nasution, Akhiruddin Matondang, Tajuddin Hsb, Fakhruddin Loot Lubis, M Rois, Onggara Lubis, Miswar Tanjung, Rajab Hasibuan yang pada kesempatan ini mewakili PASMADA dalam mendistribusikan bantuan APD hingga ke perbatasan.

dr Saleh Usman Kepala Puskesmas Siabu yang pada Senin (13/04/2020) sedang melakukan tugas penjagaan di Pos Pemantauan Covid-19 Perbatasan Kab. Madina- Kab. Tapsel, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian PASMADA kepada petugas di perbatasan Kab Madina, dr Saleh Usman menyampaikan semoga bantuan APD ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan menjadi nilai ibadah yang mendapat imbalan dari Tuhan Yang Maha Esa, serta tetap menjadi penyemangat bagi petugas di perbatasan. Sebut dr Saleh Usman. (Mn)

No comments