Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemko Medan Salurkan Bantuan Sebanyak 980 Ton Beras Kepada Masyarakat

Medan | suaraburuhnasional.com - Pemko Medan salurkan bantuan sebanyak 980 ton beras kepada masyarakat. Bantuan ini akan diberikan secar...



Medan | suaraburuhnasional.com - Pemko Medan salurkan bantuan sebanyak 980 ton beras kepada masyarakat. Bantuan ini akan diberikan secara bertahap melalui masing-masing Kelurahan dengan harapan dapat membantu masyarakat yang terdampak penyebaran wabah virus corona.

Hal ini diketahui saat Plt Wali kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution,MSi melepas pendistribusian bantuan beras tersebut dengan ditandai penyerahan beras secara simbolis kepada Camat di Gudang Bulog jalan Mustafa, Sabtu (4/4/2020).
"Ini stimulus yang diberikan Pemko Medan kepada masyarakat, yang mana masyarakat mendapatkan 5 kg beras untuk setiap kepala keluarga."kata Plt Wali Kota Medan. Melalui bantuan yang diberikan ini Plt Wali Kota Medan berharap masyarakat yang terdampak langsung terhadap virus corona ini dapat terbantu.

"Saya berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat, jadi masyarakat tetap tenang dan berada dirumah, kami Pemerintah selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjawab setiap keluhan dari masyarakat."harap Plt Wali Kota Medan.

Adapun kriteria masyarakat yang mendapatkan bantuan beras ini yaitu masyarakat yang kehilangan penghasilanya akibat dampak penyebaran virus Corona seperti pedagang, dan masyarakat yang di berhentikan dari pekerjaan (PHK). "Jadi kami minta masyarakat yang diluar dari kriteria tersebut agar memahami dan saling mengerti demi kita bersama."pesan Plt Wali Kota Medan. (PM)

No comments