Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Plt Kabag Kersa Apresiasi Rehablitasi Objek Wisata Sampuraga

Panyabungan | suaraburunasional.com - Mengingat potensi dari pada Objek Wisata Sampuraga yang selama terus mendunia hingga tahun ke tahun ...

Panyabungan | suaraburunasional.com - Mengingat potensi dari pada Objek Wisata Sampuraga yang selama terus mendunia hingga tahun ke tahun banyak sekali pengunjung untuk dapat.melihat secara detail untuk kepastian dimana lokasi wisata itu sangat meningkatkan segala sektor untuk supaya para tamu yang sering mendatangi lokasi Wisata Sampuraga dimana pada saat ini sudah lama.mendunia.

Setelah dikomfirmasi seorang Kepala Bagian Kesra Plt Kabag Kesra menilai pada rehablitasi tanpa mengunakan APBD sangat mendukung dan menggapresiasi pembangunan objek wisata dan membuat salah satu tempat Tahfiz Al Quran demi meningkatkan belajar mengaji dimana nanti kita akan bangga adanya di Kecamatan Panyabungan Barat ini dimana memperdalam ayat-ayat suci Al Quran di usia dini.

"Karena pada zaman sekarang harus kita tau bahwa peredaran daripada narkoba atau sejenisnya akan menjauhi anak-anak kita dimana masa depan mereka masih panjang,"ujarnya.

Dan di balik itu sudah didirikan tempat beribadah dengan ukuran yang sudah layak untuk melaksanakan sholat bagi masyarakat atau nanti para pengunjung yang datang ke lokasi Objek Wisata Sampuraga, alhamdulilah semua ini berkat jeri payah seorang Bupati Mandailing Natal,”ungkapnya pada awak media online suaraburuhnasionalcom di tempat kerjanya.

Bawa program peningkatan perekonomian masyarakat itu perlu ditingkat dengan adanya Objek Wisata Sampuraga, dimana nantinya masyarakat bisa membuka jualan menjelang Idul Fitri yang dimana waktunya tak akan lama lagi masyarakat bisa berjualan untuk menutupi kebutuhan sehari harinya.

Bupati Madina Drs H. Dahlan Hasan Nasution berharap pada masyarakat dimana nanti setelah siapnya Objek Wisata Sampuraga tersebut agar semua kalangan pengurus harus bisa melaksanakan dengan berbagi bersama sama dan tidak perlu ada pertengkaran karena niat saya hanya bisa membantu rehablitasi dari pada objek wisata ini dengan menatanya dengan baik agar pengunjung dapat melihatnya bahwa potensi daripada wisata sudah lama mendunia dengan air panasnya.

Harapan Bupati agar para pengurus objek wisata ini bisa mendapat berkah dan bisa menutupi perekonomian masyarakat Kec. Panyabungan Barat, karena niat saya tulus untul mengrehablitasi ini supaya warga bisa berjualan untuk menghidupi keluarganya masing-masing, masyarakat harus tahu bahwa rehablitasi ini bukan ada kaitanya dengan pemerintah kecuali adalah swadaya sendiri tidak memakai dana pemerintah. (Mn)

No comments