Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Posko Covid - 19 Perbatasan Tapsel - Madina Jaga Ketat Pintu Masuk Madina

Madina | suaraburuhnasional.com - Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 di wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), m...



Madina | suaraburuhnasional.com - Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 di wilayah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), maka di seluruh pintu masuk Madina diantaranya, perbatasan Sumbar dengan Madina yakni di Kecamatan Muara Sipongi Desa Ranjo batu, Kecamatan Ranto Baek, Desa Tandikek, Kecamatan Muara Batang Gadis Desa Sikapas dan termasuk Desa Sihepeng yang merupakan  perbatasan Tapsel-Madina, Selasa (14/4/2020).

Terhimpun dari pantauan awak media online ini di Desa Sihepeng depan Jalinsum terlihat jelas para petugas medis beserta jajaran Muspika Kecamatan Siabu, oleh Camat Ali Himsar Nst Spd dan Kecamatan Bukit Malintang, sedang melakukan penyemprotan disinfektan kepada bus dan sekaligus cek suhu tubuh para penumpang yang hendak memasuki wilayah Kab. Madina.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapus Bukit Malintang, Ilham Andika Hsb, dan anggota Koramil 12 Siabu oleh MP. Dongoran juga Erwin Nst dari Polsek Siabu, serta para petugas medis kecamatan.




Di depan posko perbatasan Tapsel - Madina, Kapus Ilham Andika Hsb menyampaikan bahwa dari pihak kesehatan dan pihak lintas sektoral, berupaya semaksimal mungkin dalam mencegah dan masuknya virus Covid -19 ke daerah Madina dengan membuat posko sebagai tempat untuk melakukan memeriksa suhu tubuh setiap para penumpang bus yang datang dari luar daerah, maupun mobil pribadi dan melakukan penyemprotan disinfektan pada pada bus dan mobil pribadi yang datang dari kota besar.

Dirinya juga mengungkapkan kita hanya manusia biasa, cuma bisa berusaha, dan berupaya semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Madina. (RG)

No comments