Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekira 4 Hari Hanyut Di Aliran Sungai Silau Asahan Jasad Zunaidi Alias Edi Brewok Berhasil Ditemukan

Asahan | suaraburuhnasional.com - Sekira 4 hari Pasca hilang terseret arus Sungai Silau, jasad Zunaidi (49) alias Edi Brewok yang hanyut...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Sekira 4 hari Pasca hilang terseret arus Sungai Silau, jasad Zunaidi (49) alias Edi Brewok yang hanyut saat mencari Doni Hidayat (9) akhirnya berhasil ditemukan tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan, Kamis (2/4/2020) sekira pukul 11.30 Wib.

Menurut informasi yang di dapat, Zunaidi hanyut saat mencari Doni Hidayat yang terbawa arus Sungai Silau saat bermain dengan teman - temannya.

Jasad Doni berhasil ditemukan Senin 31 Maret 2020 dan telah dikebumikan di TPU Selawan. Selanjutnya tim BPBD Asahan dibantu warga terus melakukan penyisiran di aliran Sungai Silau dan alhamdulillah kita berhasil menemukan jasad Zunaidi yang terjepit di antara ranting pohon di dalam sungai.

Korban ditemukan berjarak sekira 2 Km dari titik awal dinyatakan hanyut," ungkap salah seorang anggota BPBD Asahan yang dikonfirmasi di rumah duka, Jalan Sisingamangaraja Gang Kurnia, Kisaran.

Beliau juga mengatakan, saat ditemukan korban dalam keadaan telungkup dengan menggunakan celana pendek jenis jeans, langsung dibawa ke pinggir sungai. Lalu langsung dibawa ke rumah duka.

Menurut keterangan dari Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Edy Siswoyo melalui Kanit Reskrim, Ipda Arbin Rambe menyebutkan, jasad korban langsung dikebumikan di TPU Kelurahan Selawan atau tidak jauh dari makam Doni.

Kemudian Jasad langsung dimakamkan dan pihak keluarga telah menandatangani surat agar tidak dilakukan proses otopsi," ujar Ipda Arbin Rambe. (Indra Sibarani)

No comments