Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Si Jago Merah Hanguskan 2 Unit Rumah Warga Kedai Ledang Kabupaten Asahan

Asahan | suaraburuhnasional.com - Dua unit rumah di Jalan Mangga Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan kota Kisaran Timur hangus terbakar, di...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Dua unit rumah di Jalan Mangga Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan kota Kisaran Timur hangus terbakar, diduga sementara akibat korsleting listrik, Selasa (07/04/2020), sekira pukul 12.30 Wib.

Menurut informasi di lokasi, peristiwa tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, seluruh penghuni rumah sempat menyelamatkan diri dan ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Diduga awal kejadian kebakaran akibat dari korsleting listrik. Asal api dari atas rumah Bu Neng. Kita terjunkan 4 armada mobil kebakaran. Kerugian sekitar Rp 200 juta," ungkap Pelaksana Tugas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Plt. Kasatpol PP) Kabupaten Asahan Sopian Manulang didampingi Camat Kota Kisaran Timur Irwandi saat ditanyai wartawan di lokasi.

Keterangan yang diperoleh dari warga sekaligus saksi mata, Dahrun Butar Butar mengatakan, awalnya melihat kepulan asap keluar dari bagian atas rumah yang ditempati Bu Neng (68) dengan cucunya.




Kulihat gumpalan asap, terus tidak lama kemudian muncul api dari atas rumah, yang ditempati Bu Neng, dan rumah sebelah yang ditempati anaknya, Hasan Basri (52). Dua rumah ini punya si Hasan, cuma yang ditempati Bu Neng buka kedai sampah. Kalo yang sebelahnya jualan aksesoris," papar pria yang juga menjabat Ketua LPM Kelurahan Kedai Ledang ini kepada para awak media di lokasi kejadian.

Dari pantauan awak media hingga berita ini dikirimkan, sejumlah petugas pemadam kebakaran dibantu warga masih melakukan penyiraman ke setiap sudut rumah yang diduga masih menyimpan api. (Indra Sibarani)

No comments