Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Junimart Girsang Center Kisaran Asahan, Gelar Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian 2100 Masker Di 3 Kelurahan

Asahan | suaraburuhnasional.com - Tim Junimart Girsang Center Kisaran, Kabupaten Asahan gelar penyemprotan disinfektan dan pembagian 2...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Tim Junimart Girsang Center Kisaran, Kabupaten Asahan gelar penyemprotan disinfektan dan pembagian 2100 masker di 3 Kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Ketua Tim Junimart Girsang Center Kisaran, Kabupaten Asahan Pariaman Saragih (Sijabat) saat dikonfirmasi oleh awak media suaraburuhnasional.com di Jalan Elang Lingkungan V, Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur mengatakan,”bahwa ini merupakan bakti sosial kepada masyarakat, dalam memutus mata rantai Virus Corona (Covid - 19) dan membantu percepatan penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid - 19) di Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya diwilayah Kabupaten Asahan, Rabu (29/4/2020).

Dalam penyampaiannya Pariaman Saragih (Sijabat) juga mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan tahap pertama, dan bakti sosial ini akan berlanjut (tahap kedua) atau dilaksanakan kembali pada awal bulan Mei tahun 2020.

Ketua Tim Junimart Girsang Center Kisaran, Kabupaten Asahan Pariaman Saragih (Sijabat) juga mengatakan bahwa sebenarnya kegiatan bakti sosial ini merupakan arahan dan bimbingan dari Dr. Junimart Girsang dalam membantu seluruh masyarakat pasca Bencana Non Bencana Alam/Virus Corona (Covid - 19) yang melanda Negera Kesatuan Republik Indonesia.

Adapun 3 wilayah Kelurahan yang dilaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian 2100 masker yakni, Kelurahan Karang Anyer, Kelurahan Gambir Baru, dan Kelurahan Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Akhir penyampaiannya Pariaman Saragih (Sijabat) juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona (Covid - 19).

Di waktu dan tempat yang berbeda Lurah Lestari, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Hendy Bakti Pratama Tambunan, S.STP saat dikonfirmasi oleh awak media suaraburuhnasional.com melalui WhatsApp membenarkan adanya kegiatan bakti sosial dan mengucapkan terimakasih kepada Tim Junimart Girsang Center Kisaran yang telah melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat yang berada diwilayah Kelurahan Lestari.

Kemudian Lurah Lestari Hendy Bakti Pratama Tambunan, S.STP juga mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Seluruh Umat Muslim Dimanapun Berada. Akhir penyampaiannya Lurah Lestari Hendy Bakti Pratama Tambunan, S.STP juga mengatakan agar seluruh lapisan masyarakat dapat bekerjasama dengan Pemerintah dalam Percepatan Penanganan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona (Covid - 19).

Pada penyampaianya Ketua Tim Junimart Girsang Center Kisaran Pariaman Saragih (Sijabat) juga mengucapkan, "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi Seluruh Umat Yang Beragama Islam," ucap Pariaman Saragih (Sijabat). (Indra Sibarani)

No comments