Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tindaklanjuti Arahan Bupati, Lurah Kisaran Kota Bentuk Posko Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid - 19

Asahan | suaraburuhnasional.com - Pasca wabah virus Corona (Covid - 19) yang melanda hampir seluruh dunia khususnya di Kabupaten Asahan,...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Pasca wabah virus Corona (Covid - 19) yang melanda hampir seluruh dunia khususnya di Kabupaten Asahan, pihak Kelurahan Kisaran Kota, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan telah membentuk Posko Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penyebaran Covid - 19. Bertempat di Kantor Kelurahan Kisaran Kota, Selasa (14/4/2020).

Dalam hal tersebut Lurah Kisaran Kota Juanda, SE mengutarakan di sela - sela kegiatan mengatakan, bahwa Posko Tim Gugus Tugas dibentuk sesuai intruksi pemerintah pusat dan Bupati Asahan H. Surya, B.Sc melalui Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting.

Pada penyampaiannya Juanda, SE juga mengatakan, bahwa dengan adanya posko ini agar dapat memantau masyarakat yang terindikasi ODP , PDP atau Positif Covid - 19. Maka dari itu tamu/pengunjung yang datang dari luar kota harus dipantau dan wajib lapor.

Lurah Kisaran Kota Juanda, SE mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Kisaran Kota untuk melaporkan bila ada keluarga atau orang lain yang baru datang dari luar daerah ke Posko Tim Gugus Tugas Pecepatan Penanggulangan Covid - 19 Kelurahan Kisaran Kota. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Asahan khususnya Kelurahan Kisaran Kota.

Kemudian Lurah Kisaran Kota Juanda, SE mengajak dan menghimbau masyarakat Kelurahan Kisaran Kota untuk bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, dan harus selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, serta Pemerintah Kabupaten Asahan dalam percepatan penanganan Covid - 19. (Indra Sibarani)

No comments