Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Kepedulian Pada Masyarakat Akibat Dampak Covid-19, Polres Pelabuhan Belawan Berikan 5500 Paket Sembako Pada Masyarakat

Belawan | suaraburuhnasional.com - Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. Rahmani Dayan SH. MH didampingi Wakapolres Pe...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. Rahmani Dayan SH. MH didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Zonni Aroma Siregar SH, MH serta PJU memberikan bantuan sosial (bansos) 5500 paket sembako kepada masyarakat yang ada di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Pemberian sembako tersebut dilakukan secara simbolis kepada beberapa perwakilan masyarakat yakni tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, buruh sebelum disalurkan pada masyarakat yang berlangsung di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Pelabuhan Raya No. 1 Belawan Sumatera Utara, Selasa (21/4/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Selain kepada masyarakat Polres Pelabuhan Belawan juga memberikan bansos berupa paket sembako secara simbolis kepada awak media yang diwakili oleh Toga Pasaribu.

 “Pemberian bantuan sosial berbentuk Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu adalah wujud kepedulian dan keprihatinan Polres Pelabuhan Belawan aibat dampak penyebaran virus Corona atau Covid-19,” ujar AKBP Dr. Mhd. Rahmani Dayan SH, MH.

Selain memberikan bantuan, Kapolres juga mengimbau agat masyarakat tetap mewaspadai penyebaran Covid- 19. Jaga jarak, cuci tangan dan slalu menggunakan masker. Hal ini berguna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pesan Kapolres

Lanjut Kapolres, agar jangan tumpang tindih bantuan kita berikan melalui Bhabimkatibmas, Babinsa dan kelurahan kita gandeng bersama-sama memberikan bantuan tersebut pada Masyarakat yang ada di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, semua kita bagi, tetapi yang prioritas yang paling layak untuk menerimanya,"ujar Kapolres.



Ditambahkannya,"maksud dan tujuan baksos ini untuk membantu ekonomi masyarakat, karena dampak Covid-19 sangat besar, mungkin masyarakat di rumah tidak bisa bekerja dan sebagainya, maka dari itu kita peduli untuk sosial Masyarakat ini kita berikan pada Masyaralat Tali asih agar bisa sama-sama kita menikmati apa yang ada saat imi, pembagian kita lakukan door to door melalui 3 pilar yakni Bhabinsa, Bhabinkabtibmas, dan kepling,"tandasnya.

Pantauan awak media tampak hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. Rahmani Dayan SH. MH, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Zonni Aroma, SH. MH, Kabag Ops Kompol Mustafa, SH, Kabag Sumda AKP. Waskita Sari Sembiring SE. SIK, Kasat Intelkam AKP Syahrial E. Siregar, SH. (Nelson Siregar)

No comments