Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Kepedulian Polres Pelabuhan Belawan Gelar Bakti Sosial Dampak Covid-19

Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan mengelar bakti sosial berupa pembagian tali asih dan ...



Medan Labuhan | suaraburuhnasional.com - Wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan mengelar bakti sosial berupa pembagian tali asih dan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu agar dapat meringankan beban warga yang membutuhkan di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, khususnya di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan yang dialami warga Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.

Peryataan tersebut disampailan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Dr. Rahmani Dayan SH, MH melalui Kasat Intelkam AKP Syahrial Siregar SH yang dikutip melalui WhatsApp yang disampaikan kepada awak media, Sabtu (11/04/2020) sekira pukul 09.00 Wib.

Lanjutnya,"bahan kebutuhan pokok yang kita salurkan sebanyak 50 Paket berupa, 5 Kg Beras, 1 Kg Minyak Makan, Sayur Mayur," jelasnya.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan sembako yakni, Lingkungan 13 sebanyak 10 orang, Lingkungan14 sebanyak 15 orang, Lingkungan 15 sebanyak 10 orang, Lingkungan 16 sebanyak 2 orang, dan Lingkungan 17 sebanyak 13 orang.

Kita harapkan sembako yang kita bagikan pada warga yang kurang mampu yang merasakan dampak wabah Covid -19, bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,”harapnya.

Kemudian pihak Polres Pelabujan Belawan menghimbau masyarakat agar memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga kesehatan kebersihan serta mematuhi himbauan dari Pemerintah Republik Indonesia untuk tetap dirumah dan mengurangi aktifitas diluar dan dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja guna mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Oleh karena Itu, kita akan terus kerja sama untuk mengatasi kesulitan masyarakat, salah satunya dengan menggelar bakti sosial ini,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut salah satu warga masyarakat Kelurahan Sei mati mengucapkan terima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan dan apresiasi atas kegiatan tersebut,"ucap warga. (Nelson Siregar)

No comments