Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

1 Ibu Hamil Dari 12 Anak Punk Diamankan Sat Pol PP Asahan

Asahan | suaraburuhnasional.com - Terkait Percepatan Penanggulangan Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid - 19) Satuan Polisi Pamong...



Asahan | suaraburuhnasional.com - Terkait Percepatan Penanggulangan Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid - 19) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Asahan melakukan razia dan mengamankan sebanyak 12 orang anak punk di seputaran Kota Kisaran, Senin (11/5/2020).

Kepala Dinas Satpol PP Asahan Sofyan Manulang melalui Kasi Operasional Irsan Bangun Siregar menjelaskan, pelaksanaan razia ini berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan anak - anak punk tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media di Kantor Dinsos Kabupaten Asahan Irsan Bangun Siregar sebanyak 12 orang yang kita amankan, 2 perempuan dan 10 laki - laki, diamankan dari 2 tempat yang berbeda.

Irsan Bangun Siregar juga menambahkan, bahwa 4 orang diamankan pada saat mengamen di jalan Imam Bonjol dan 8 orang pada saat kumpul di bawah titi PT. Kadi. Dari jumlah yang diamankan tersebut, sebagian berasal dari luar Asahan.



Pada penyampaianya Irsan Bangun Siregar mengatakan bahwa penduduk Asahan 3 orang, Tanjungbalai 2 orang, Sumatera Selatan 3 orang, Jambi 2 orang, Banten 1 orang, dan Bogor 1 orang. Diantara 12 anak punk yang diamankan, ada 1 orang warga Kabupaten Asahan dalam keadaan hamil.

Selanjutnya Irsan mengatakan, para anak - anak punk tersebut akan diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Asahan untuk dilakukan pendataan lanjutan dan pembinaan agar dapat bergaul dimasyarakat dan tidak menimbulkan keresahan.

Akhir penyampaiannya Irsan Bangun Siregar juga mengatakan bahwa mereka akan kita serahkan ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan, dan menjadi tanggung jawab Dinsos Kabupaten Asahan. (Indra Sibarani)

No comments