Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Antrian Panjang Warga Ambil BLT Di Kantor Pos Titi Papan

Medan | suaraburuhnasional.com – Antrian panjang warga terlihat saat pengambilan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah sebagai da...



Medan | suaraburuhnasional.com – Antrian panjang warga terlihat saat pengambilan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah sebagai dampak pandemi Covid-19 di kantor Pos Jalan Yos Sudarso Km 12. Kel Titi Papan, Kamis (21/5/2020).

Pantuan awak media ini, masarakat terlihat mengantri saat akan mengambil bantuan sosial BLT di kantor Pos Titi Papan. Masarakat mulai berdatangan pagi mulai sekitar pukul 08.00 Wib pagi untuk mendapatkan BLT senilai Rp.600 ribu.

Situasi di lokasi sampai masih aman dan terkendali, dan warga yang antri menerima BLT tersebut berasal di Kecamatan Medan Deli diantaranya dari Kelurahan Mabar, Kelurahan Tanjung Mulia, Kel. Titi Papan, dan Kel. Kota Bangun.




Masih banyak lagi warga yang belum mengambil bansos tersebut, karena masyarakat yang datang bersamaan dari setiap kelurahan untuk mengambil bantuan dari pemerintah tersebut. (Budi)

No comments