Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Atensi Progam Kapolda Sumut, Kompol Faidir Berikan Bantuan Kepada Korban Curas

Medan | suaraburuhnasional.com - Komisaris Polisi Faidir Chaniago sosok perwira kepolisian yang menjabat sebagai orang nomor satu di Pol...



Medan | suaraburuhnasional.com - Komisaris Polisi Faidir Chaniago sosok perwira kepolisian yang menjabat sebagai orang nomor satu di Polsek Medan Area yang patut diberikan apresiasi. Dimana kepedulian Komisaris Polisi yang akrab dipanggil “Pak Dir” ini selalu ada untuk membantu meringankan beban masyarakat. Kapolsek Medan Area memprakarsai biaya pengobatan seorang ibu yang menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas), Rabu (6/5/2020).

Erdina br Sihombong (54) yang tinggal di Jalan AR. Hakim, Gang Rahayu II, Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumatera Utara  ini sempat viral di media sosial dikarenakan jari tangannya putus disabet oleh pria tidak dikenal saat melintas di Jalan AR Hakim Kota Medan, yang akhirnya mendapatkan perawatan di RS Murni Teguh sampai dengan sembuh.

Kapolsek Medan Area bersama para tokoh masyarakat yang mengetahui bahwa  Erdiana tersebut sudah kembali ke rumahnya langsung menyambangi kediaman korban curas tersebut.

Kompol Faidir Chaniago, SH, MH datang bersama tokoh masyrakat untuk memberikan bantuan pengobatan lanjutan. Kedatangan Kapolsek Medan Area bersama para dermawan disambut baik oleh korban.

“Saya dapat kabar ibu tersebut sudah kembali kerumahnya, maka dari itu saya bersama para dermawan mengunjungi kediamannya untuk memberikan bantuan berupa sembako, beras dan uang tunai untuk membantu biaya perobatanyanya, “ tutur Mantan Kabag Sumda Polres Tanah Karo Faidir.

Hal tersebut saya laksanakan berdasarkan instruksi Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, M.Si,“Selalu Melayani Masyarakat“, sebut Faidir.

Kedatangan kami ini disamping  memberikan sembako, susu, beras gula, Indomie dan vitamin sekaligus ingin mengatahui situasi dan kondisi kesehatan Erdiana br Sihombing yang menjadi korban curas, ”Alhamdulilah kondisinya sudah membaik dan sudah berada di rumah, walaupun kondisi tangannya masih dibalut dengan perban”.

Semoga dengan kedatangan kami ini dapat menghibur korban  agar berkurang kesedihannya, dan saya juga menghimbau  korban agar dapat dan bersedia untuk memberikan keterangan kepada pihak kepolisian Sektor Medan Area dengan sebaik baiknya saat di perlukan.

Erdina Br Sihombing mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, SH, MH dan kepada para dermawan yang telah membantu meringankan bebannya. Terimakasih Pak Kapolsek dan para dermawan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya. (Mukmin)

No comments