Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Pelabuhan Belawan Pasang Baleho Himbauan

Belawan | suaraburuhnasional.com - Upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Polres Pelabuhan Belawan adakan pemasang...



Belawan | suaraburuhnasional.com - Upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Polres Pelabuhan Belawan adakan pemasangan baleho untuk sosialisasi dan himbauan agar warga mematuhi peraturan pemerintah yang telah ditetapkan sesuai SOP dengan selalu memakai masker, jaga jarak dalam berbicara dan cuci tangan dengan sabun, tetap tinggal di rumah serta sekaligus berikan himbauan terkait warga yang mudik dari perantauan baik di dalam negeri ataupun luar negeri, agar wajib lapor kepada Desa, ataupun Camat, sekaligus menyampaikan himbauan perilaku hidup bersih dan sehat, Sabtu (02/05/2020) sekira pukul 10.30 Wib sampai selesai.

Kegiatan pemasangan baleho himbauan dalam upaya pencegahan berkembangnya Virus Corona (Covid 19) dibuat di dua tempat yang berbeda antara lain di Gerbang Pintu Tol Belawan dan jalan Kapten Sumarso Simp KFC/Marelan Helvetia.

Saat ditemui di ruang kerja Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. M. R. Dayan SH, MH melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Piktor Gultom SH menyampaikan,"pemasangan baleho sosialisasi hinmbauan kepada masyarakat guna mematuhi peraturan pemerintah dan antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, dan dengan pemasangan baleho tersebut berbagai informasi dapat disampaikan kepada nasyarakat, apa yang menjadi potensi sosial dan hal ini juga sebagai upaya Polri dalam Penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang semakin merebak," ungkap AKP Piktor Gultom.






Lanjutnya,"kami tidak akan henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berdomisili di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan, tentang antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, karena mata rantai penyebaran Virus Covid-19 bisa diputuskan oleh pribadi Kita masing-masing. Selama Kegiatan pemasangan Baleho berjalan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. (Nelson Siregar)

No comments