Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPC RENTAN Bagi-Bagi Masker Upaya Pencegahan Covid-19

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Ketua Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (RENTAN) peduli dengan melihat dampak.dari Covid...



Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Ketua Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (RENTAN) peduli dengan melihat dampak.dari Covid-19 yang sudah berjalan hampir selama 2 bulan, dalam hal ini Ketua DPC Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana berupaya terus menerus melawan Covid-19 demi memutuskan mata rantai penyebarannya.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal agar selalu antisipasi dengan berbuat kesadaran diri dengan menghidari dari keramaian dan selalu mencuci tangan dengan bersih,”ujarnya.

Ketua DPC RENTAN Mahyuddin Nasution beserta Sekcam Panyabungan Barat turut serta juga ikut berpartisipasi Satuan Pamon Parja Kabupaten Mandailing Natal disamping itu didampingi oleh Kapus Kayu Laut sebagai teknis kesehatan dimana dilakukan bersama sama membagi bagikan masker kepada pengunjung objek wisata Legenda Sampuraga Kecamatan Panyabungan Barat.

Dalam hal tersebut ikut serta beberapa tokoh masyarakat juga Kepala Desa Sirambas turut hadir dalam rangkian peduli terhadap masyarakat agar di kawasan objek wisata Legenda Sampuraga dimana para pengunujung yang terus menerus melihat Legenda Sampuraga setiap masuk pihak kesehatan harus memeriksa mulai dari suhu badan dan langsung dibagikan masker baru para pengunjung bisa masuk ke lokasi sampuraga melihat wisata yang sudah.terbangun dengan berbagai modrenisasi.





Setelah dikompirmasi para pengunjung bisa memamhami karena harus bisa melawan virus Corona atau Covid 19 yang dimana seluruh dunia sudah tau dimana mana persoalan virus tersebut sudah melanda dunia.

Saat dikomfirmasi Ketua DPC RENTAN berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal agar selalu mengingat bahwa himbauan yang dilayangkan oleh pemerintah dapat dipatuhi oleh kita agar semuanya dapat menaatinya.

Diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat memberikan pengertian agar semunya bisa terhindari dari virus Corona (Covid 19) dan marilah bersama sama melawan virus dengan antisipasi dengan merubah pola hidup mengurangi berkerumunan dan selalu bersih pada lingkungan,” ungkapnya. (Mn)

No comments