Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Enam Kios Di Pinggir Jalinsum Desa Sipaku Area Kabupaten Asahan Dilahap Si Jago Merah

Asahan | suaraburuhnasional.com – Di wilayah Kabupaten Asahan, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Dipaku Area, Kecamatan ...



Asahan | suaraburuhnasional.com – Di wilayah Kabupaten Asahan, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Dipaku Area, Kecamatan Simpang Empat ada sebanyak enam unit kios/warung pinggir jalan ludes terbakar, Selasa (19/5/2020).

Menurut keterangan dan informasi dari Kapolsek Simpang Empat, AKP Henman Limbong mengatakan, api diduga berasal dari kabel yang berada di atas atap sebuah rumah makan. Selanjutnya api tak berapa lama dengan cepat menyambar enam bangunan yang berada berada di sampingnya, dikarenakan bahan material bangunan kios/warung tersebut dari kayu dan seng.

Dari Keterangan dan informasi warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, bahwa titik api diduga berasal dari rumah makan milik pak Daniel. Ketika itu Pak Daniel yang baru balik dari luar, melihat api sudah berada di atas warung miliknya. Jadi untuk saat ini dugaan terjadinya kebakaran tersebut akibat korsleting listrik," ungkap AKP. Henman Limbong.




Kemudian AKP Henman Limbong juga menambahkan bahwa untuk memadamkan api, dua unit milik Pemkab Asahan diturunkan ke lokasi. Dalam peristiwa kebakaran ini tidak sampai menimbulkan korban. Untuk kerugian material akibat kebakaran ini belum dapat diketahui. Sampai saat ini, korban luka maupun korban jiwa tidak ada," tegas AKP Henman Limbong. (Indra Sibarani)

No comments